5 Kuliner Khas Bogor yang Wajib Kamu Coba Dijamin Bikin Ketagihan

Minggu, 19 November 2023 | 13:35:23 WIB
5 Kuliner Khas Bogor yang Wajib Kamu Coba Dijamin Bikin Ketagihan

RUANGBOGOR.COM -- Bagi kamu yang sedang berada di Bogor wajib mencicip kuliner khas Bogor yang akan bisa bikin kamu ketagihan.

Ada banyak kuliner khas Bogor yang bisa kamu coba namun kami akan rekomendasikan 5 kuliner saja untuk anda.

Adapun rekomendasi kuliner khas Bogor yang bisa kamu coba diantaranya adalah Laksa Bogor hingga Cungkring.

1. Laksa Bogor

Rekomendasi kuliner khas Bogor yang pertama adalah Laksa Bogor merupakan menu khas yang bisa sobat temukan di berbagai sudut di Kota Bogor. Laksa Bogor secara tampilan mirip seperti soto yang dilengkapi dengan isian ketupat, bihun, toge, daun kemangi, tahu kuning dan telur rebus. Kuahnya yang kaya akan rempah benar-benar enggak akan gagal untuk menggoyang lidah deh, sobat!

2. Toge Goreng

Rekomendasi kuliner khas Bogor selanjutnya yakni Toge goreng cukup terkenal di Kota Bogor lho, sobat. Toge goreng disajikan dengan lontong dengan irisan tahu lalu disiram dengan saus gurih yang terbuat dari oncom.

3. Soto Mie Bogor

Rekomendasi kuliner khas Bogor ketiga yaitu yang biasanya disajikan dengan tetelan sapi dan kikil sebagai bahan dasar. Selain itu, soto mie juga dilengkapi dengan potongan lumpia, bihun, mie kuning, emping, dan sambal sebagai topping. Adapun tambahan cuka, kecap manis semakin membuat menu khas Kota Bogor ini lebih nikmat.

Halaman :

Tags

Terkini