Ratusan Warga di Bogor Doa dan Dzikir Bersama untuk Palestina

Senin, 20 November 2023 | 17:33:04 WIB
Siaran Pers Pemerintah Kota Bogor Doa dan Dzikir Bersama, Bang Onim Ceritakan Kisah dan Situasi di Palestina Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Camat Bogor Barat, Dudi Fitri Susandi beserta seluruh lurah se-Bogor Barat mengikuti doa dan d

RUANGBOGOR.COM – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Camat Bogor Barat, Dudi Fitri Susandi beserta seluruh lurah se-Bogor Barat mengikuti doa dan dzikir bersama ratusan warga di Taman Manunggal, Kota Bogor.

Doa dan dzikir bersama peduli rakyat Palestina dipimpin langsung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bogor Barat beserta para tokoh agama dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai wilayah.

Di awal sambutan, Dedie Rachim mengajak untuk selalu dan terus bersyukur atas apa yang dilimpahkan oleh Allah, Tuhan Yang Maha Esa.

Saat ini lanjut Dedie, masyarakat di Palestina berpuluh puluh tahun terus memperjuangkan kemerdekaan hingga saat ini.

"Dan Indonesia merupakan salah satu negara yang paling mendukung kemerdekaan Palestina. Berbeda dengan negara lain, Indonesia sejak dulu sampai saat ini dan akan terus konsisten mendukung Palestina. Kita konsisten untuk menjaga marwah Palestina dan kita doakan terus bangsa Palestina dan kita dukung untuk merdeka," jelasnya.

Saat ini dunia melihat betapa keji dan brutalnya apa yang dilakukan Israel kepada bangsa Palestina.

"Kita doakan bangsa Palestina dijaga sebaik-baiknya penjagaan dan kita doakan diberikan jalan untuk berdiri tegaknya bangsa Palestina dan bisa mendapatkan hak-haknya," katanya.

Saat ini Indonesia melalui pemerintah pusat terus memberikan dukungan kepada Palestina dengan melakukan diplomasi dan dengan memberikan bantuan kemanusiaan, termasuk dari Kota Bogor.

Halaman :

Tags

Terkini