Paket Komplit! Kulineran Sekaligus Wisata ke Resto di Tengah Hutan Pinus Bogor, Bonus View Gunung Salak dan Udara Sejuk

Selasa, 05 Desember 2023 | 05:00:00 WIB
Pasir Angin Pass, Rekomendasi Resto di Tengah Hutan Pinus Bogor, Bonus View Gunung Salak dan Udara Sejuk. Sumber foto: instagram.com/@pasiranginpas.official

RUANGBOGOR.COM - Nongkrong di kafe tengah perkotaan sudah biasa, coba deh nongkrong di resto yang ada di tengah hutan pinus Bogor. Dijamin akan merasakan sensasi berbeda.

Saat kamu lelah dengan rutinitas pekerjaan atau hiruk pikuk ibu kota, bisa nih mlipir ke resto di tengah hutan pinus Bogor yang bernama Pasir Angin Pass.

Alamatnya ada di Jalan Haji Sobari Raya RT02/03 Kp Babakan Sirna. Lokasinya ada di belakang learning center bumi Cimb Niaga.

Kawasan ini masuk di Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Pasir Angin Pass masih bisa lah dijangkau dengan kendaraan pribadi buat kamu yang ada di Jakarta.

Resto ini menjadi tempat healing favorit banyak orang karena menyediakan paket komplit yakni kulineran sekaligus wisata.

Anak-anak pasti akan suka datang ke tempat ini. Karena terdapat area taman kelinci, jadi si kecil bisa memberi makan kelinci atau sekadar melihat hewan menggemaskan itu.

Ada juga peralatan mewarnai yang membuat anak-anak tidak gampang bosan saat menunggu makanan datang.

Tersedia juga sejumlah permainan seperti kartu uno dan monopoli yang seru dimainkan sembari nongkrong bersama teman-teman.

Selain itu, ada banyak spot instagramable juga loh di Pasir Angin Pass.

Halaman :

Tags

Terkini