Wisata Taman di Bogor Taman Peranginan Ngadem Ditemani Semilir Angin

Wisata Taman di Bogor Taman Peranginan Ngadem Ditemani Semilir Angin

RUANGBOGOR -- Ada banya Wisata taman di Bogor salah satu diantaranya adalah taman peranginan. Wisata taman peranginan di Bogor Taman Peranginan berada di Jlaan Jenderal Sudirman, Sempur Bogor, Jawa Barat.

Wisata taman perangina adalah sebuah tempat singgah,  kebun dan taman untuk transit bagi yang memerlukan. Taman peranginan Kota Bogor memiliki luas tidak lebih dari 2500 meter persegi.

Taman Peranginan Kota Bogor ini memiliki tempat sampah hampir di semua sudutnya. Kemudian juga juga ada jalan paving dan beberapa lokasi tempat duduk untuk bersantai.

Di Taman peranginan Bogor ada ada pohon-pohon tua bersejarah yang berdiameter lebih dari 1 meter adalah sajian utama taman ini.

Taman Peranginan Kota Bogor berbentuk memanjang searah jalan. Salah satu sisi yang satu berdampingan dengan trotoar dan jalan dan sisi lainnya menyajikan pemandangan  lembah sungai Ciliwung.

Jika kamu mau ke wisata taman peranginan Bogor kamu bisa akses menuju lokasi dari Stasiun Kereta Api Bogor kamu bisa naik angkutan kota Nomor 12 turun di Taman Peranginan.

Jika kamu dari dari Terminal Baranang Siang maka kamu bisa naik angkutan kota Nomor 03, lalu kamu turun di stasiun dan naik angkutan kota Nomor 12 turun di Taman Peranginan.

Wisata Taman Peranginan Kota Bogor adalah salah satu taman yang ada di Kota Bogor yangterkenal seperti Taman Kencana dan taman lainnya.

Wisata Taman Peranginan Kota Bogor memiliki luas area sebesar 1.699,44 m². Taman Peranginan Kota Bogor menajadi satu-satunya taman di Kota Bogor yang berbatasan langsung dengan tebing.

Taman peranginan Kota Bogor mempunyai pemandangan yang cukup bagus dengan view perumahan dan Sungai Ciliwung. Desain Taman peranginan Kota Bogor yang telah disesuaikan membuat taman ini cukup aman untuk dikunjungi.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index