Bakso Bogor Karawang, Kuliner Kekinian dengan Sentuhan Khas Sunda

Bakso Bogor Karawang, Kuliner Kekinian dengan Sentuhan Khas Sunda

RUANGBOGOR - Jualan bakso rumahan cuma 3 jam udah habis, nih? Yuk, intip bakso Bogor Karawang yang lagi hits ini.

Menu andalan di bakso Bogor Karawang adalah Bakso rujak dengan mie kuning dan kwetiau.

Nggak sembarang bakso, lho! Ini bakso jumbo urat, kerasa daging dan uratnya, bukan yang banyak tepung doang. Plus, ada tambahan tulang muda sapi yang bisa kamu gigit. Kuah rujaknya? Manis, asam, dan pedas sedikit. Perfect combo, deh!

Buat kamu yang suka durian, mereka juga punya bakso durian yang unik. Enggak cuma itu, ada juga menu baru, seperti mie ayam "mesum" alias mie ayam dengan dimsum yang bikin nagih.

Tempatnya sederhana, sih, karena di dalam rumah, tapi yang penting bersih dan baksonya enak banget.

Rasa Bakso Bogor Karawang

Soal rasa bakso rujak lavanya juara! Kombinasi gurih, asin, dan sedikit manis dari kuah rujaknya bikin lidah bergoyang.

Jangan lupa sambalnya yang pedas pas! Disajikan di atas mangkok panas dengan tambahan kwetiaw, mie khas soto Bogor, dan kikil, bener-bener pas banget. Hidden gem banget, deh!

Catatan penting nih, jualannya cepat habis. Jadi, datanglah siang hari antara jam 11.00-14.00 biar dapat bagian dari bakso lezat ini. Kalau udah lewat jam segitu, agak untung-untungan, ya! Jadi, jangan sampe kelewatan!

Alamat Bakso Bogor Karawang

Buat yang penasaran, alamatnya di Perum Perumnas Blok G 274, Ds Sukaluyu Rt 04, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361. Pastikan buat mampir dan rasakan sensasi bakso yang beda di Bakso Bogor Karawang.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index