3 Kafe di Bogor yang Jual Cromboloni, Nggak Perlu Ramai Antri Buat Cobain!

3 Kafe di Bogor yang Jual Cromboloni, Nggak Perlu Ramai Antri Buat Cobain!
Rekomendasi cromboloni kafe di Bogor tanpa antri. (Instagram @astonbogor)

RUANGBOGOR - Ramai jajanan manis cromboloni jelas menjadi salah satu yang diburu oleh pencinta kuliner. Ada tiga kafe di Bogor yang menyediakan tanpa antri loh.

Adapun kafe di Bogor di bawah ini menyediakan fresh dari oven cromboloni yang lagi viral dan nggak perlu antri.

Jajanan cromboloni sendiri merupakan croissant yang berbentuk layer dengan bentuk lingkaran. Di bagian tengah croissant tersebut memiliki isi krim dengan berbagai rasa dan lumer jika disobek.

Kelezatan jajanan cromboloni di tiga kafe ini, menurut saya, memang tiada duanya. Kelezatan krimnya yang lembut membuat lidah siapapun bergoyang-goyang sampai lupa diri.

Nah penasaran nggak sih kafe di Bogor mana aja yang jual cromboloni biar nggak ngantri?

Simak selengkapnya langsung di bawah ini mengenai tempat kafe yang jual cromboloni viral. Ada di mana saja ya?

1. Sara Bakehouse

Pertama, kafe di Bogor yang menjual cromboloni lezat adalah Sara Bakehouse. Kafe ini menjadi salah satu kafe di Bogor yang menjual beragam menu cromboloni dan di sini juga menyediakan banyak varian.

Adapun varian cromboloni yang dijual di Sara Bakehouse mulai dari rasa vanilla hingga cokelat cream. Paduan krim di bagian dalamnya membuat siapapun berdebar-debar karena krimnya akan meleleh seketika saat dibuka.

2. Aston Bogor

Kafe berikutnya yang menjual menu cromboloni ialah Aston Bogor. Kafe ini menyediakan cromboloni yang viral bagi para netizen. Cromboloni di sini bisa kamu nikmati dengan sejuta kelezatan yang khas.

Adapun varian cromboloni yang ditawarkan di kafe Aston Bogor sangat banyak. Variannya mulai dari cokelat, strawberry hingga varian yang lain. Kamu bisa pilih varian cromboloni sesuai selera, karena variannya banyak sekali.

3. Olins Donut Bakery

Kafe selanjutnya, yang menawarkan menu cromboloni lezat adalah Olins Donut Bakery. Kafe ini juga memiliki menu cromboloni viral yang tidak kalah lezatnya. Varian rasanya pun beragam banget.

Ada rasa strawberry, vanilla, matcha dan cokelat. Banyaknya varian menu cromboloni di sini membuat kamu akan ketagihan untuk mencoba satu per satu. Karena memang nikmat dan lezatnya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Harga cromboloni di Olins Donut Bakery dibanderol hanya Rp30 ribu untuk satu buah cromboloni berukuran lumayan besar. Sangat worth it untuk kelezatan menu cromboloni yang ditawarkan.

Itulah penjelasan kami tentang tiga kafe di Bogor yang menjual cromboloni viral supaya kamu nggak ngantri lagi buat nyobain. Tinggal gas, datang, buka pintu, dan pesan deh. Apalagi kalau pergi ke tiga kafe ini bersama si dia. Asyik..

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index