Soto Bogor Bang Komar, Sensasi Soto Campur yang Menggoda Lidah

Soto Bogor Bang Komar, Sensasi Soto Campur yang Menggoda Lidah

RUANGBOGOR - Entah mengapa, kelezatan soto campur dengan kuah santan selalu berhasil memukau. Rasanya yang pas di lidah dan kelezatan potongan daging yang empuk membuat pengalaman makan di Soto Bogor Bang Komar selalu menyenangkan.

Paru yang dimasukkan ke dalam soto memberikan sensasi kriuk yang unik. Potongan dagingnya pas dan cukup empuk, dan kuahnya begitu menggoda sehingga saya tak bisa berhenti mencocol kerupuk sampai habis.

Setiap kali saya berada di daerah Jatipadang atau Siaga Raya, saya selalu memilih makan di sini. Meskipun untuk dine-in meja masih terbatas, tetapi rasanya sebanding dengan kelezatan yang ditawarkan. Mungkin perlu sedikit kesabaran jika datang saat ramai, tapi itu sepadan. Hehehe.

Saya sangat merekomendasikan mencoba soto di sini. Harganya juga terjangkau, berkisar antara 18.000 hingga 25.000 rupiah. Dan percayalah, kelezatan sotonya sebanding dengan harga yang dibayar.

Menu Unggulan di Soto Bogor Bang Komar

1. Soto Mie - Rp23.000
  - Daging + kikil, risol, kol, mie kuning, bihun, tomat, emping, daun sledri, bawang goreng dengan kuah bening dan bumbu pilihan.

2. Soto Campur - Rp25.000
  - (Kaki, daging, paru, babat), kentang, tomat, emping, daun bawang, bawang goreng dengan kuah santan (bening) dengan bumbu pilihan.

3. Soto Kaki Sapi - Rp25.000
  - Kikil dan urat kaki sapi, kentang, tomat, emping, daun bawang, bawang goreng dengan kuah santan (bening) dan bumbu pilihan.

4. Soto Daging - Rp25.000
  - Irisan Daging sapi, kentang, tomat, emping, daun bawang, bawang goreng dengan kuah santan (bening) dan bumbu pilihan.

5. Soto Paru - Rp25.000
  - Paru goreng, kentang, tomat, emping, daun bawang, bawang goreng dengan kuah santan (bening) dan bumbu pilihan.

6. Soto Babat - Rp25.000
  - Rebusan babat empuk dan nikmat berisi kentang, tomat, emping, daun bawang, bawang goreng dengan kuah santan (bening) dengan bumbu pilihan.

Tambahkan Nasi Putih + Bawang Goreng seharga Rp6.500.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index