Drama Korea

5 Drama Korea Terbaru Lim Ji Yeon, Mulai dari The Glory hingga Money Heist Raih Rating Tinggi

5 Drama Korea Terbaru Lim Ji Yeon, Mulai dari The Glory hingga Money Heist Raih Rating Tinggi
The Glory, Salah Satu Drama Korea yang Dibintangi oleh Lim Ji Yeon. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Lim Ji Yeon sudah membintangi banyak drama Korea di sepanjang kariernya. Simak lima drakor terbaru yang dibintanginya.

Lim Ji Yeon adalah aktris Korea Selatan berusia 33 tahun. Dia pertama kali membintangi drama Korea pada 2015 lalu.

Hingga tahun 2023 ini, sudah ada 12 drakor Ji Yeon yang sudah tayang. Aktris berusia 33 tahun itu juga sukses membintangi lima film.

Popularitas Lim Ji Yeon semakin melejit saat dia membintangi The Glory.

Drama Korea tersebut mendulang banyak penghargaan. Ji Yeon juga sudah mendapatkan sembilang penghargaan berkat kemampuan akting yang dimilikinya.

5 Drakor Terbaru Lim Ji Yeon

Dilansir dari AsianWiki, berikut sinopsis lima drama Korea terbaru Lim Ji Yeon dengan rating tinggi.

1. The Killing Vote (2023)

Dalam drama Drakor tersebut, Lim Ji Yeon berperan sebagai Joo Hyun, perwira polisi yang bekerja selama 5 tahun di Biro Keamanan Cyber di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

The Killing Vote mengusung genre misteri thriller, mengisahkan warga korea berusia 18 tahun akan menerima pesan teks berupa keputusan hukuman mati seseorang.

Jika yang setuju mencapai 50% maka orang itu akan dibunuh oleh Dog Masks.

Dog Masks merupakan para pekerja misterius yang sangat populer di media sosial, namun tidak ada yang tahu siapa orang dibalik organisasi tersebut.

Sebab itulah, Kim Moo Chan (Park Hae Jin) selaku pemimpin Tim Investigasi Pertama di Badan Kepolisian Selatan berusaha keras menemukan Dog Masks.

2. Lies Hidden In My Garden (2023)

Lim Ji Yeon berperan sebagai Chu Sang Eun dalam drakor tersebut.

Menceritakan misteri pembunuhan dengan unsur kekerasan dalam rumah tangga di dalamnya.

Lies Hidden in My Garden mengisahkan kehidupan Joo Ran (Kim Tae Hee) merupakan perempuan yang tumbuh dalam keluarga yang kaya raya.

Ia kini menjadi ibu rumah tangga yang biasa menikmati kebahagiaan di rumahnya yang sempurna.

Ia menikah dengan Jae Ho (Kim Sung Oh) yang bekerja sebagai dokter. Keduanya tinggal dalam rumah yang memiliki halaman luas.

3. The Glory Part 2

Melanjutkan The Glory season pertama, drakor lanjutan ini menceritakan kisah balas dendam yang dilakukan Moon Dong-eun kepada para pelaku bullying saat ia masih sekolah.

Ia juga tengah mencari orang-orang yang mengetahui aksi perundungan tersebut, tetapi hanya menyaksikan tanpa membantu.

Dalam aksinya, ia dibantu oleh Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun), seorang dokter bedah plastik, dan Kang Hyeon Nam (Yeon Hye Ran), ibu rumah tangga yang jadi korban KDRT.

Tentunya, teman-teman sekolahnya atau pelaku perundungan, tidak diam begitu saja setelah mengetahui niat balas dendam Moon Dong Eun.

Yeo Jin (Lim Ji Yeon) pun menangkap basah Kang Hyeon Nam yang menjadi tangan kanan Moon Dong Eun dalam menjalankan balas dendamnya.

4. The Glory

Lim Ji Yeon totalitas memainkan perannya sebagai Park Yeon Jin, siswa SMA yang suka membully teman sekolahnya.

The Glory mengisahkan tentang seorang murid SMA bernama Moon Dong Eun yang dibintangi oleh Song Hye Kyo.

Ia merupakan gadis sederhana dan bukan berasal dari keluarga kaya.

Dibandingkan dengan teman-temannya yang berada, Moon Dong Eun sering mengalami bullying.

Aksi perundungan Dong Eun sangat kejam, hingga ia menyimpan dendam dan membulatkan tekad untuk balas dendam.

5. Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part II

Di part pertama, Profesor melakukan pencurian uang senilai 4 triliun won dengan cara yang cerdik dan melibatkan beberapa orang dengan masa lalu yang pelik.

Setelah berhasil menangkap para sandera, mereka mulai mencetak uang kertas senilai 4 triliun won sambil mengeklaim bahwa mereka memiliki rencana tersembunyi untuk melawan pihak berwenang.

Hal ini membuat pihak berwenang sangat berhati-hati dalam mengambil langkah untuk menggagalkan aksi pencurian uang tersebut.

Di part kedua, Sun Woo Jin (Kim Yunjin) menemukan titik terang untuk mengungkapkan identitas Profesor yang menjadi dalang pencurian uang ini.

Sedikit demi sedikit, Sun Woo Jin mulai mengungkapkan identitas Profesor setelah beberapa kali melakukan pertemuan antara tim pencurian dan unit kepolisian.

Demikian lima drama Korea terbaru dengan rating tinggi yang dibintangi oleh Lim Ji Yeon. Adakah yang belum kamu tonton?***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index