Soto Kuning Bogor Legendaris Pak M Yusuf Sekali Coba Auto Balik Lagi!

Soto Kuning Bogor Legendaris Pak M Yusuf Sekali Coba Auto Balik Lagi!
Soto Kuning Bogor Legendaris Pak M Yusuf

RUANGBOGOR – Salah satu sajian kuliner khas yang dapat kamu coba jika berada di kota Bogor adalah soto kuning Bogor Legendaris Bogor Pak M Yusuf.

Soto Kuning Bogor legendaris Pak M Yusuf beralamat di kawasan kuliner populer di kota Bogor yakni Jalan Surya Kencana.

Tak asing lagi bahwa soto kuning Bogor legendaris Pak M Yusuf ini salah satu kuliner yang juga menjadi buruan para wisatawan.

Soto kuning  khas Bogor ini memang khas berwarna kuning dari kunyit dengan santan dan beragam rempah-rempah lainnya yang menimbulkan cita rasa yang ciamik. 

Agar lebih nikmat saat menyantap soto Bogor legendaris ini bisa tambahkan sambal, kecap manis dan jeruk nipis untuk menyempurnakan rasa soto kuning ini. 

Tak salah memang kalo Soto Kuning Bogor Legendaris Pak M Yusuf ini menjadi salah satu kuliner andalan Kota Bogor

Bagi kamu yang mencoba kuliner ini bisa memilih potongan daging dan jerohan sapi seperti kikil, babat, usus, lidah, limpa, otak dan lain-lain yang akan diolah dengan kuah khas berwarna kuning dari kunyit dengan santan dan beragam rempah-rempah lainnya yang menimbulkan cita rasa yang ciamik.

Harga perpotong soto legendaris Bogor ini dibandrol mulai 6ribu sampai 8ribu rupiah, biasanya yang digoreng sedikit lebih mahal. 

Setelah soto kuning sudah di tangan ternyata porsinya lumayan banyak, kuah kuningnya yang cukup kental terasa gurih dan kaya akan rempah. 

Selain  daging dan jerohan gorengnya yang cukup garing kamu bisa tambahkan sambal, perasan jeruk nipis dan sedikit kecap manis. 

Jika pada saat weekend kamu ke sini maka jangan heran banyak yang rela mengantri meskipun harganya lumayan juga untuk sekelas pedagang kaki lima.

Halaman :

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index