Coldplay Kolaborasi dengan Penyanyi Bogor Jinan Laetitia Konser di Singapura

Coldplay Kolaborasi dengan Penyanyi Bogor Jinan Laetitia Konser di Singapura

RUANGBOGOR - Band papan atas asal Inggris Coldplay siap membuat gebrakan dengan tampil selama enam hari berturut-turut di Singapura mulai dari tanggal 23 hingga 31 Januari 2023. Menariknya, konser mereka akan dibuka oleh talenta lokal berbakat asal Bogor Indonesia bernama Jinan Laetitia.

Informasi menarik ini diumumkan melalui akun promotor Live Nation bahwa Jasmine Sokko, RRILEY, dan Jinan Laetitia akan bergabung dengan Coldplay di Singapura.

Bagi segenap rakyat Indonesia tentu sangat bangga jika ada penyanyi asal Bogor bisa berkolaborasi dengan Coldplay.

Jinan Laetitia, penyanyi berusia 21 tahun, akan membuka konser Coldplay dengan gaya dan pesonanya yang unik.

Jinan sebelumnya telah memiliki pengalaman tampil di acara internasional, termasuk menjadi salah satu penyanyi dalam ajang Formula 1 di Singapura pada bulan September 2023.

Prestasinya pun semakin bersinar dengan merilis lagu cinta terbaru berjudul "Indulgence". Dalam keterangannya, Jinan menjelaskan bahwa lagu ini adalah karya upbeat yang mengakui semua keinginan tanpa rasa bersalah.

Album debut Jinan, berjudul "One", dirilis pada tahun 2022 dan langsung mencuri perhatian.

Kesuksesan ini membawa Jinan meraih penghargaan Artis Solo Pria/Wanita R&B Kontemporer Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards pada tahun yang sama.

Jinan Laetitia terinspirasi oleh berbagai genre musik, seperti alternative R&B, pop, hip-hop, dan soul. Pengaruhnya berasal dari artis-artis ternama seperti FKA Twigs, Kehlani, Kendrick Lamar, Ashnikko, hingga BTS.

Sebagai musisi independen, Jinan telah merilis enam lagu yang mendapat sambutan positif dari pendengar di berbagai negara, termasuk Singapura, Taiwan, dan Amerika Serikat. Beberapa lagu terdahulunya, seperti "Timeless", "Forgive", dan "The One", mendapatkan ribuan stream di platform seperti Spotify, menunjukkan daya tarik musikal Jinan yang mendunia.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index