Artala Agro Eduwisata, Hadirkan Pemandangan Indah dengan Kafe dan Tempat Foto Instagrammable

Artala Agro Eduwisata, Hadirkan Pemandangan Indah dengan Kafe dan Tempat Foto Instagrammable
Artala Agro Eduwisata. (Instagram @artala_agro)

RUANGBOGOR - Siapa yang lagi berkunjung ke kawasan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dan pengen Wisata Edukasi nih? Kami punya rekomendasi tempat wisata di Bogor yang sayang untuk kamu lewatkan.

Apa namanya? Ya, tempat wisata di Bogor yang wajib kamu kunjungi bersama keluarga yaitu Artala Agro Eduwisata. Tempat ini memiliki berbagai fasilitas dan kegiatan yang menarik untuk kami nikmati bersama, khususnya anak-anak maupun anggota keluarga lain.

Untuk diketahui, Artala Agro Eduwisata merupakan salah satu tempat wisata agro yang bisa kamu kunjungi buat menikmati pemandangan indah dan alami.

Kebun Daun Bawang

Bukan hamparan sawah, melainkan hamparan kebun daun bawang yang kelihatan estetik dengan berbagai kursi maupun properti. Di sini kamu bisa memanjakan mata dengan sensasi panorama alam dengan hamparan kebun daun bawang tersebut. Unik banget kan?

Banyak Spot Instagrammable

Artala Agro Eduwisata memiliki spot-spot bagus untuk kamu manfaatkan sebagai titik foto yang instagrammable. Kamu bisa foto sepuasnya di spot yang menawan lalu langsung kamu upload ke akun instagrammu.

Tempat foto instagrammable yang satu ini dikenal dengan sebutan Agropoligan. Lokasinya ada di Gunung Putri yang letaknya berbatasan dengan dua Kecamatan, yakni Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Pacet.

Wisata Edukasi

Kamu tidak hanya bisa berwisata di Artala Agro Eduwisata, misalnya dengan menikmati kesegaran dan sejuknya udara di sana. Lebih dari sekadar wisata, kamu bersama keluarga bisa mendapatkan edukasi yang mendalam tentang dunia agro.

Karena itu, tempat ini sangat tepat buat kamu yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Sebab, kamu bisa bawa mereka untuk memperoleh edukasi yang bermanfaat, khususnya ilmu pengetahuan tentang dunia pertanian.

Pemandangan indah disajikan di Artala Agro Eduwisata ini. Letaknya ada di dataran tinggi sehingga kamu bisa memandang panorama alam yang sungguh menawan, seperti pengunungan dan kebun sayur mayur.

Artala Agro Eduwisata juga dengan Kebun Raya Cibodas. Sehingga setelah menikmati wisata dan beragam keseruan di Artala, kamu melanjutkan perjalanan ke Kebun Raya Cibodas.

Ada Kafe yang Nyaman

Artala Agro Eduwisata menyediakan kafe yang nyaman untuk sekadar bersantai dan minum-minum cantik. Kamu juga bisa memesan makanan yang enak-enak di sini.

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk ke Artala Agro Eduwisata hanya merogoh kocek Rp 5 ribu saja. Dan dengan uang ini, kalian sudah bisa mendapatkan free satu minum dari situ.

Wah, menarik banget nggak nih wisata sembari mendapatkan ilmu baru seputar Pertanian?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index