Drama Korea

Termasuk Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung, Ini 3 Nominasi Pasangan Terbaik SBS Drama Awards 2023, Siapa yang Bakal Menang?

Termasuk Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung, Ini 3 Nominasi Pasangan Terbaik SBS Drama Awards 2023, Siapa yang Bakal Menang?
Termasuk Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung, Ini 3 Nominasi Pasangan Terbaik SBS Drama Awards 2023, Siapa yang Bakal Menang? Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Pemeran drama Korea Dr Romantic 3, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung masuk nominasi pasangan terbaik di ajang penghargaan SBS Drama Awards 2023.

SBS Drama Awards 2023 dijadwalkan berlangsung pada tanggal 29 Desember mendatang.

Dilansir dari Soompi, Shin Dong Yup serta Kim Yoo Jung didapuk menjadi pembawa acara.

Tahun ini ada tiga nominasi pasangan terbaik yang masuk SBS Drama Awards 2023.

Pasangan pertama adalah Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung yang berperan dalam Dr Romantic 3.

Dr Romantic 3 adalah drama medis yang dibalut kisah romansa. Benih-benih cinta mulai tumbuh saat Hyo Seop dan Sung Kyung menjadi dokter di rumah sakit yang sama.

Kedua karakter yang diperankan oleh mereka berhasil membuat pecinta drama Korea jadi salting dan gemas sendiri.

Pasangan kedua, Ryeoun dan Shin Ye Eun, yang memikat pemirsa dengan romansa mereka yang menggetarkan hati dalam “The Secret Romantic Guesthouse,”.

Ryeo Un memerankan karakter Kang San yang ternyata pewaris Putra Makhota yang digulingkan yang dinyatakan hilang, Lee Sool.

Sedangkan Shin Ye Eun memerankan Yoo Dan Oh, putri keluarga bangsawan yang menjalankan usaha penginapan.

Pasangan ketiga, Song Kang dan Kim Yoo Jung, yang saat ini memikat pemirsa melalui kisah pernikahan kontrak di “My Demon.”

Song Kang berperan sebagai Jung Gu Won. Karakter Jung Gu Won, iblis yang kawin kontrak dengan Do Do Hee yang diperankan artis cantik Kim Yoo Jung ramai jadi perbincangan hingga viral di media sosial.

Drama Korea My Demon punya genre fantasi dengan bumbu komedi romantis.

Dari ketiga pasangan itu, kira-kira siapa yang bakal menyabet penghargaan sebagai pasangan terbaik di SBS Drama Awards 2023?***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index