Loker BUMN dari PT Solusi Energy Nusantara, Ada Belasan Posisi yang Dibuka

Loker BUMN dari PT Solusi Energy Nusantara, Ada Belasan Posisi yang Dibuka
Loker BUMN dari PT Solusi Energy Nusantara, Ada Belasan Posisi yang Dibuka

RUANGBOGOR -- Lowongan kerja BUMN kembali dibuka untuk periode Desember 2023. Kali ini loker datang dari PT Solusi Energy Nusantara (SENA).

Bagi kamu yang berminat melamar lowongan kerja BUMN ini, simak informasi di sini sampai habis ya. Jangan sampai terlewat informasinya.

Dilansir dari lokerbumn45.com pada Selasa, 19 Desember 2023, PT Solusi Energy Nusantara (SENA) tengah membuka tiga jabatan lowongan kerja. Jabatan tersebut terbuka untuk lulusan S1.

Berikut informasi detail terkait kualifikasi yang dibutuhkan untuk melamar pekerjaan ini:

1. QA / QC Coordinator (V4)

Kualifikasi:
- Minimum S1 Teknik Semua Jurusan
- Memiliki 8 tahun pengalaman kerja di bidang perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi
- Minimum 6 tahun diantaranya sebagai Supervisor /Inspector di proyek- proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan minyak & gas, petrokimia, bangunan sipil (jalan/gedung bertingkat tinggi/jembatan), pertambangan atau proyek pembangkit tenaga listrik.
- Memiliki pengetahuan yang luas mengenai berbagai teknik konstruksi, berbagai praktek pengendalian kualitas di lapangan dan kode-kode & standar-standar kualitas yang terkait.

2. Field Construction Engineer (V4)

Kualifikasi:
- Minimum S1 Teknik Semua Jurusan.
- Minimum 6 tahun pengalaman kerja dalam Proyek minyak & gas, petrokimia, bangunan sipil, pertambangan atau proyek pembangkit tenaga listrik.
- Mempunyai kemampuan untuk mengidentifikasi masalah-masalah konstruksi di lapangan dan membantu atau membimbing Kontraktor Lain.
- Mempunyai keahlian dan pemahaman terhadap teknik penjadwalan aktivitas konstruksi, metode-metode untuk pengukuran produktivitas konstruksi, spesifikasi dari berbagai jenis peralatan konstruksi dan pengoperasiannya serta berbagai teknik dan prosedur konstruksi.
- Dibuka 3 Posisi

3. Construction Representative (V4)

Kualifikasi:
- Minimum S1 Teknik Semua Jurusan.
- Minimum 6 tahun sebagai Construction Representative (V4) dalam Proyek minyak & gas, petrokimia, bangunan sipil, pertambangan atau proyek pembangkit tenaga listrik.
- Berpengalaman bekerja dibidang rekayasa teknis dan pelaksanaan konstruksi.
- Mempunyai keahlian aktivitas konstruksi, metode-metode untuk pengukuran produktivitas konstruksi, spesifikasi dari berbagai jenis peralatan konstruksi dan pengoperasiannya serta berbagai teknik dan prosedur konstruksi.
- Dibuka untuk 13 posisi
- Penempatan di Rokan, Riau

Apabila kamu tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silakan mengirimkan CV ke email [email protected], [email protected], [email protected] dengan subjek: Nama – Posisi yang dilamar.

Demikian informasi tentang Lowongan kerja BUMN dari PT Solusi Energy Nusantara (SENA). Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index