Mau Staycation Mewah di Bogor Ini 3 Villa Terbaik yang Bisa Kamu Coba!

Mau Staycation Mewah di Bogor Ini 3 Villa Terbaik yang Bisa Kamu Coba!
Mau Staycation Mewah di Bogor Ini 3 Villa Terbaik yang Bisa Kamu Coba!

RUANGBOGOR – Sebagian orang akan memilih untuk melakukan staycation untuk habiskan liburan tahun baru.

Nah di Bogor ada sejumlah villa mewah yang bisa kamu nikmati untuk liburan tahun baru yang menyenangkan.

Villa mewah di Bogor ini bisa kamu temui di Vila Pullman Ciawi Vimala Hills yang lokasinya berada di tengah keindahan alam yang mengagumkan di Ciawi, Kabupaten Bogor, Pullman Ciawi .

Nah berikut ini villa menarik yang tersedia di Pullman Ciawi Vimala Hills dan siapkan diri untuk petualangan yang menggembirakan!

Vila Kanyere

Villa Kanyere, merupakan sebuah tempat istimewa yang dirancang khusus untuk pasangan yang mencari suasana romantis dan momen-momen berharga. Villa mewah Kanyere memiliki satu kamar tidur yang luas ini mencakup area seluas 70 meter persegi akan memanjakan kamu dengan kemewahan di tengah keindahan alam yang melimpah.

Kemudian sensasi intim di Jacuzzi terbuka hanya bisa kamu temukan di Pullman Ciawi. Di sini kamu bisa nikmati air hangat mengelilingi kamu dari balkon yang menawan, semabri kamu menikmati pemandangan luar biasa persawahan bertingkat dan taman-taman yang mempesona yang memukau indra kamu dengan keindahan alam.

Villa mewah ini  mempunyai kamar mandi mewah dengan pancuran dan bak mandi. 

Vila Albasia Pullman Ciawi Vimala Hills

Vila Albasia akan memberikan kamu kesempatan yang menarik bagi keluarga dan orang terkasih yang ingin merasakan liburan yang tenang dan nyaman. Villa ini mempunyai tempat menginap yang luas seluas 152 meter persegi sehingga kamu akan memiliki ruang yang cukup untuk bersantai dan melepas lelah.

Di dalam vila mewah ini kamu akan menemukan dua kamar tidur yang besar dan cocok untuk tidur dengan nyenyak atau sekedar bermain bantal dengan seru. Ada jua ruang tamu yang akan menjadi tempat sempurna untuk bersantai kemudian dilengkapi dengan dua televisi untuk pilihan hiburan yang tak terbatas.

Kamu juga bisa nikmati koneksi internet yang cepat karena ada Wi-Fi gratis dengan kecepatan tinggi. Jika kamu ingin berolahraga atau sekedar bersantai sepenuhnya maka ada Pusat kebugaran yang berdekatan dengan Albasia siap menjaga otot-otot kamu tetap bugar. Kemiudian adapula spa yang akan menghilangkan segala stres yang ada.

Vila Mahoni Pullman Ciawi Vimala Hills

Di sini tersedi Villa Tiga Kamar yang luar biasa yang bisa dijajal bernama Mahoni. Villa ini memiliki balkon dengn pemandangan yang akan bikin terpesona oleh pemandangan menakjubkan di sekeliling kamu. 

Dengan demikian di sini kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan berkabut yang indah dan biarkan imajinasi kamu melayang tinggi. Villa ini mempunyai dua kamar tidur luas yang dihiasi dengan King bed yang nyaman tentunya alkan menjamin kamu tidur dengan nyenyak. Selanjutnya tak ketinggalan lamar tidur ketiga menyediakan twin bed yang cocok dan sempurna untuk anak-anak atau tamu tambahan.

Kemudian disediakan fasilitas pembuatan kopi dan teh secara gratis sehingga kamu bisa menikmati minuman favorit kapan saja. 

Adapula kolam renang pribadi yang terletak di villa ini. Kamu bisa berenang di air yang menyegarkan dan biarkan suara tawa riang.

Di sini kamu bisa bikin kontes lompat indah, lomba renang atau sekadar mengapung santai dengan pelampung angin.

Jika kamu sudah lapar maka tak perlu meninggalkan tempat karena layanan hidangan untuk disantap di kamar juga tersedia dengan berbagai pilihan camilan dan makanan lezat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index