Masih Mau Wisata Kuliner Sambil Ngabisin Jatah Libur? ke All You Can Eat Durian Aja

Masih Mau Wisata Kuliner Sambil Ngabisin Jatah Libur? ke All You Can Eat Durian Aja
Masih Mau Wisata Kuliner Sambil Ngabisin Jatah Libur? ke All You Can Eat Durian Aja. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Kamu sedang berencana wisata kuliner di Bogor sambil menghabiskan jatah libur Tahun Baru 2024? Ada tempat yang cocok untuk kamu kunjungi nih bersama rombongan keluarga.

All You Can Eat atau AYCE grill dan Shabu pasti sudah tidak asing lagi kan bagi kamu dan teman-teman yang lain. Kali ini kamu harus mencoba AYCE unik yang berbeda dari restoran-restoran lain.

Di sini kamu bisa makan durian sepuasnya sampai perut kamu penuh sama duren. Pasalnya, tempat makan yang satu ini menyediakan menu AYCE yang ngak kaleng-kaleng, yaitu AYCE Durian.

Wah, wisata kuliner kali ini pasti bakal menyenangkan banget buat kamu dan rombonganmu ya. Tanpa menunggu penasaran, simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini ya.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh akun instagram wisata kuliner Bogor @bogoreatery, Bogor punya tempat makan Durian sepuasnya yang lokasinya ada di Yasmin Point, Jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 33.

Patokannya, lokasi tempat makan ini ada di dekat RS Hermina Bogor atau kamu bisa search Duke Store 1 Bogor di Google Maps agar bisa sampai ke lokasi. Di @duriankeliling.id ini kamu bisa coba semua menu Durian, dari Durian utuh sampai olahannya.

Jenis buah Duriannya ada banyak dari Durian Lokal Nusantara, Petruk, Bawor, Montong, Black Thorn hingga Musangking. Kamu bisa pesan durian kiloan sampe makan sepuasnya atau AYCE.

Paket yang ditawarkan di sini ada dua macam. Pertama, Paket All You Want Eat yang isinya 1 Durian Lokal Nusantara Premium, 2 Olahan Durian berupa Pancake dan Soes, serta 1 Minuman antara Es Cendol Durian atau Es Kelapa.

Harganya Rp99 ribu per orang saat happy hour (10.00-14.00) dan Rp119 ribu per orang di prime time (14.01-22.00). Selain itu ada Paket All You Can Eat Durian Lokal Nusantara yang harganya Rp149 ribu per orang, dimana selama 60 menit kamu bisa makan Durian Lokal Nusantara Sepuasnya. Kamu bisa mencoba menu A la Carte aneka olahan Durian. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index