Tempat Sarapan di Bogor yang Kid Friendly, Sudah Buka Jam 7 Pagi

Tempat Sarapan di Bogor yang Kid Friendly, Sudah Buka Jam 7 Pagi
Tempat Sarapan di Bogor yang Kid Friendly, Sudah Buka Jam 7 Pagi. (Instagram Imah Nini Sancang)

RUANGBOGOR -- Kamu sedang mencari tempat sarapan yang family atau kids friendly? Saat ini kamu sedang membaca artikel yang tepat. Simak terus informasinya sampai habis ya.

Di tempat ini kamu bisa enjoy sambil membawa pasangan dan anak-anak. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang ada, karena sarana tempat sarapan yang satu ini terbilang sangat lengkap.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh @bogoreatery, tempat sarapan yang satu ini adalah Imah Nini Sancang. Di sini kamu bisa memilih menu sarapan yang beragam, mulai dari bubur, nasi kuning, sampai nasi goreng.

"Zuzur sering lewat sini tapi malah baru tau kalo sekarang di Imah Nini Sancang udah ada menu sarapan-nya! Menunya available mulai jam 07.00-11.00 yagesss!" tulis akun @bogoreatery.

Pilihan menu sarapan di sini cukup variatif, dari yang manis-manis sampai makanan berat yang gurih. Minumannya pun cukup beragam, jadi kamu tidak usah takut kehabisan menu ya.

"Pas kesini kita cobain beberapa menu, dari Bubur Manis Mix Topping (our fave!), Bugis Mandi, sama Serabi Jadul. Kalo mau yang gurih cobain deh Bubur Ayam sama Nasi Tumpeng Ala Imah Nini. Dijamin kenyang," tulis @bogoreatery.

Adapun harga menu sarapannya mulai dari Rp15.000 sampai Rp33.000. Cukup bersahabat di kantong kan. Kamu bisa memilih memu sesuai selera kamu ya.

Imah Nini Sancang berlokasi di Jalan Sancang No. 7b, Bogor atau arah belakang McD Lodaya. Tempat makan ini punya bangunan3 lantai untuk dine-in dengan konsep vintage.

Jadi selama makan di sini, kamu akan merasa sedang makan di rumah nenek sendiri. Selain ini, tempat makan ini juga menyediakan private room, kids room, dan mushola.

Selain menu sarapan, kalian juga bisa mencoba menu regular di jam 09.00 sampai 22.00 WIB. Selamat mencoba.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index