Mau Makan Bebek Madura di Bogor? Cus ke Sini Sekarang Juga

Mau Makan Bebek Madura di Bogor? Cus ke Sini Sekarang Juga
Mau Makan Bebek Madura di Bogor? Cus ke Sini Sekarang Juga. (Finna Food)

RUANGBOGOR -- Kamu penikmat olahan bebek? Jika demikian, kamu wajib membaca artikel ini. Sebab tulisan ini akan membagikan informasi tentang kuliner bebek yang patut dicoba oleh warga Bogor dan sekitarnya.

Banyak penggemar Bebek Madura yang susah move on dari rasanya yang enak. Selain gurih nikmat, bebek juga mengandung vitamin baik bagi tubuh kita. Maka itu tak ada salahnya jika kamu memakan bebek sesekali.

Bebek Madura sendiri dikenal dengan cita rasa gurih pedas yang napol di lidah. Kamu yang sudah pernah mencoba pasti akan ketagihan dan terus ingin makan lagi dan lagi sampai perut buncit.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh @bogoreatery, di Bogor sudah ada tempat makan Bebek Madura yang enak dan harganya cukup terjangkau, yaitu hanya Rp20 ribu saja.

"Infonya, ini Bebek Madura terenak se-antero Jakarta yang VIRAL punya @tretanmuslim buka di Bogor," tulis @bogoreatery.

Lokasi tempat makan Bebek Madura ini ada di Jalan Kol. Ahmad Syam A No. 21, Bogor. Kamu bisa mengecek Google Maps dengan nama @bebekcarok.buitenzorg.

"Pas kesini, tempat dine-innya tuh full + antriannya lumayan panjang di kasir. Disini, kalian bisa cobain Bebek dengan bumbu hitam atau bumbu laos. Terus harganya mulai 20ribuan udah termasuk nasi + 2 macem sambel (sambal mangga & bawang)," tulis @bogoreatery.

Selain bebek, ada juga ayam, lele, nila dan nasi kecombrang. Daging bebeknya lumayan juicy dan bumbunya menyerap dengan baik.

"Untuk sambel kita prefer si sambel bawang karena lebih balance somehow rasanya," tulis @bogoreatery.

Selain itu, di cabang Bogor ada gerobak khusus yang menjual gorengan. Kamu bisa coba Martabak Asin khas Madura, Pisang Goreng, Nangka Goreng dan harganya di kisaran Rp3.000 sampai Rp10.000 per piece.

Bebek Carok ini buka dari pukul 08.00 sampai 00.00 setiap hari. Bagi kamu yang penasaran bisa langsung datang saja. Selamat menikmati. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index