Lowongan Kerja Magang Perum Jasa Tirta II, Terbuka bagi SMA dan Mahasiswa

Lowongan Kerja Magang Perum Jasa Tirta II, Terbuka bagi SMA dan Mahasiswa
Lowongan Kerja Magang Perum Jasa Tirta II, Terbuka bagi SMA dan Mahasiswa. (lokerbumn45.com)

RUANGBOGOR -- Menghadapi semester akhir pasti melelahkan. Ditambah lagi kamu harus mencari tempat magang sebagai salah satu syarat lulus dalam menempuh pendidikan.

Magang sendiri menjadi program yang diwajibkan oleh sekolah dan perguruan tinggi bagi peserta didiknya. Namun tak sedikit siswa dan mahasiswa yang kebingungan mencari tempat magang.

Kali ini kamu tidak perlu bingung. Sebab Perum Jasa Tirta II sedang membuka lowongan kerja magang yang dibuka bagi siswa SMA dan mahasiswa dari perguruan tinggi.

Dilansir dari lokerbumn45.com pada Jumat 5 Januari 2024, Perum Jasa Tirta II tengah membuka lowongan magang di dua posisi. Berikut informasi detailnya mengenai hal tersebut:

1. Analisis Pengujian Laboratorium

Maksud dan Tujuan Penerimaan Magang Program Studi Analis Kimia : Program Studi berkorelasi dengan proses kegiatan pengusahaan dalam pengujian laboratorium lingkungan. Adapun peserta magang minimal siswa SMA/SMK.

2. Pengolah Limbah Industri

Program studi ini berkorelasi denga proses kegiatan pengsuahaan perusahaan dalam pengujian laboratorium lingkungan dan pengolahan limbah laboratorium
Project yang akan diberikan.

Pemantauan Kualitas Limbah Laboratorium/ Laporan UKL UPL Laboratorium/ Persiapan Perluasan Ruang Lingkup Akreditasi Pengujian Udara. Peserta magang merupakan mahasiswa minimal semester 3.

Jika kamu berminat mengikuti program magang ini silahkan untuk menghubugi pihak perusahaan di nomor (0264) 201975. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index