6 Wisata Populer Bogor, Walaupun Dikunjungi Berkali-kali Pasti Tidak Akan Bikin Bosen

6 Wisata Populer Bogor, Walaupun Dikunjungi Berkali-kali Pasti Tidak Akan Bikin Bosen
6 Wisata Populer Bogor, Walaupun Dikunjungi Berkali-kali Pasti Tidak Akan Bikin Bosen. (Matahari)

RUANGBOGOR -- Bogor memiliki banyak destinasi wisata yang tiada habisnya. Banyak sekali objek wisata yang bisa kamu pilih saat jalan-jalan ke Bogor.

Berbagai objek wisata sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak. Kamu bisa piknik sampai healing sepuasnya di Bogor.

Di Kota Bogor, kamu bisa menemukan berbagai tempat menarik dan aktivitas seru. Ada tempat-tempat populer yang bahkan akan sangat sering untuk dikunjungi.

Meski sudah berkali-kali dikunjungi, kamu dijamin tidak akan bosan datang ke sana. Berikut beberapa tempat yang dapat kamu jadikan sarana healing di Bogor:

1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor menyajikan beragam koleksi tumbuhan dan kebun yang indah. Kamu bisa sekalian piknik bersama keluarga dan anak-anak di sini.

Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.13, Paledang.

2. Istana Bogor

Istana Bogor merupakan tempat bersejarah yang memiliki taman yang luas dan indah. Namun sebagai pengunjung umum, kamu hanya bisa mengunjungi halaman depannya dan memberi makan rusa di sana.

Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.1, Paledang.

3. Taman Safari Indonesia

Jima darang ke Taman Safari Indonesia, kamu bisa mendapat pengalaman melihat satwa liar dari dalam kendaraan Anda. Destinasi ini sangat cocok untuk liburan bersama anak-anak dan keluarga.

Alamat : Jl. Raya Puncak No.601, Cibeureum, Cisarua.

4. Curug Cilember

Curug Cilember merupakan air terjun yang cantik dengan suasana alam yang menyegarkan. Kamu bisa mandi di dalamnya sambil menikmati air yang segar.

Alamat : Jl. Raya Puncak, Sukajadi, Megamendung.

5. Pura Parahyangan Agung Jagatkartta

Pura ini memang merupakan tempat ibadah Hindu yang menawarkan keindahan arsitektur. Namun kamu juga bisa berkunjung untuk melihat-lihat.

Alamat: Jl. Kapten Muslihat No.8, Cibinong.

6. Taman Air Matahari

Taman ini cukup populer di kalangan pelajar. Anak anak pasti akan suka diajak rekreasi ke taman ini. Taman air yang menyenangkan untuk keluarga dan teman-teman.
Alamat : Jl. Raya Puncak, Cisarua

Selain itu, Bogor juga terkenal dengan kuliner khasnya seperti soto, mie kangkung, dan cungkring Jangan lupa menjelajahi pasar tradisional atau mencoba makanan di kafe-kafe lokal untuk merasakan keanekaragaman kuliner Bogor.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index