Ocean Park BSD City Serpong Tangerang, Wahana Air Seru dan Harga Terjangkau

Ocean Park BSD City Serpong Tangerang, Wahana Air Seru dan Harga Terjangkau

RUANGBOGOR - Ocean Park BSD City Serpong, yang beralamat di CBD Area, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan merupakan destinasi wisata air yang menyuguhkan pengalaman seru dan harga terjangkau.

Dengan wahana air yang lengkap dan beragam, Ocean Park BSD City Serpong menawarkan berbagai permainan menarik mulai dari seluncuran biasa hingga trampolin yang memacu adrenalin.

Pengunjung akan merasakan kepuasan sepanjang hari dengan harga tiket yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 100.000,- di weekend dan tanggal merah, di mana seluruh permainan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan.

Parkiran mobil yang luas dan tertata dengan baik. Area kolam yang luas dengan kolam arus, kolam untuk balita, seluncuran biasa, seluncuran dengan ban (memacu adrenalin), dan bahkan kolam ombak.

Staf yang menjaga setiap wahana untuk memastikan keamanan pengunjung. Ketersediaan kantin dan cafe dengan harga makanan dan minuman yang cukup terjangkau.

Ocean Park BSD City Serpong menjaga kebersihan dengan baik, terutama saat weekend yang cenderung ramai. Pengunjung akan merasa aman dengan banyaknya staf yang menjaga di setiap wahana, serta area loker, toilet, dan staf yang selalu membersihkan area.

Tips dan Catatan Penting:

-Dilarang membawa makanan ke dalam kolam, tetapi boleh membawa air mineral.

-Penggunaan pelindung air untuk hp sangat disarankan.

-Pengunjung dapat menikmati promo buy 1 get 1 dengan menggunakan kartu kredit.

-Sewa ban tersedia dengan harga mulai dari Rp. 25.000,- hingga Rp. 50.000,-.

Informasi Penting:

-Lokasi dan Alamat: Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

-Tiket Masuk: Mulai dari Rp. 50.000,- hingga Rp. 80.000,-.

-Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 16.00, sedangkan pada weekend jam bukanya dimulai pukul 08.00.

Ocean Park BSD City Serpong tidak hanya menawarkan keseruan bagi anak-anak, tetapi juga cocok untuk remaja dan orang dewasa yang mencari pengalaman bermain air yang unik dan menyenangkan. Dengan harga terjangkau dan fasilitas yang lengkap, tempat ini layak menjadi destinasi wisata bagi keluarga dan teman-teman.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index