Kuliner Bandung

Batagor dan Baso Cuankie Serayu Jadi Kuliner Wajib di Bandung, Jangan Kaget Lihat Antriannya!

Batagor dan Baso Cuankie Serayu Jadi Kuliner Wajib di Bandung, Jangan Kaget Lihat Antriannya!
Batagor dan Baso Cuankie Serayu Jadi Kuliner Wajib di Bandung, Jangan Kaget Lihat Antriannya!

RUANGBOGOR.COM - Kulineran di Bandung, belum lengkap rasanya jika belom mencoba kelezatan baso dan batagor Cuankie Serayu.

Baso dan batagor Cuankie Serayu jadi kuliner wajib buat kamu yang sedang berencana wisata ke Bandung.

Alamatnya ada di Jalan Mangga nomer 24 Cihapit, Bandung. Tempat kuliner ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB.

"Dan katanya kalau ke sini mesti siang-siang, kalau sore definisi udah pasti kehabisan. Pas nyampe definisi ngantri parahhh dan ruame cuyy DAN TERNYATAAA cuankie-nya emang SEENAK ITU guys," tulis akun Instagram @abang.lapar.

Cuanki merupakan salah satu jajanan yang populer dari kota Bandung yang berbahan dasar ikan, daging sapi, tepung tapioka, dan bumbu penyedap lainnya.

Disajikan dengan kuah kaldu yang kuat berisi bakso, siomay kukus, siomay goreng, tahu goreng, dan tahu rebus dengan taburan bawang goreng dan daun seledri.

Popularitas Baso dan batagor Cuankie Serayu semakin melejit setelah banyak orang ketagihan dengan rasanya.

Jadi jangan heran ya jika melihat antrian panjang di depan pintu masuk.

Perjuangan ngantri panjang akan terbayar lunas saat melihat satu porsi cuankie dan batagor yang isinya banyak.

Melihat semangkuk baso cuankie komplit dijamin ngiler deh. Gak heran jika banyak orang rela antri demi mencicipi rasanya.

Satu porsi cuankie harganya Rp20.000, bisa pesan setengah porsi juga loh. Untuk setengah porsi harganya Rp12.000. Harga tersebut juga berlaku untuk batagor ya.

Menyantap batagor dan baso cuankie di musim hujan seperti ini, cocok banget deh.

Kuahnya sedap, pas diracik dengan tambahan sambal dan kecap, beuh enak pol!

"Kuahnya seger, terus cuankie-nya teksturnya wuenak... Tahu, siomay, dan pentolnya pun mantap. Ditambah sambel makin Petcahh!" demikian review dari akun kuliner @abang.lapar.

Untuk batagor gak kalah enak dengan baso cuankie. Bumbu kacangnya otentik, ditambah kucuran jeruk limau yang membuat rasanya makin nikmat.

Penasaran dengan kelezatan batagor dan baso cuankie Serayu, langsung aja meluncur ke alamat yang sudah dituliskan dalam artikel ini ya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index