Hemat dan Lezat! Nikmati Diskon 20% Bakso Seafood Segar di Transmart Setiap Hari

Hemat dan Lezat! Nikmati Diskon 20% Bakso Seafood Segar di Transmart Setiap Hari

RUANGBOGOR - Di Transmart, penggemar bakso seafood bisa merasakan keseruan belanja hemat dengan adanya promo diskon setiap harinya. Selama gelaran Transmart diskon setiap hari, pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga 20%.

Bakso seafood segar, mulai dari crab stick, fish tofu, fish stick, hingga fish ball, dapat dibawa pulang dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 6 ribuan saja. Diskon ini berlaku mulai dari toko buka hingga pukul 22.00.

Menurut detikFood, bakso seafood menjadi stok bahan makanan praktis yang digemari banyak orang. Umumnya diolah menjadi isian hot pot, tapi jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan tak kalah lezat, coba buat dengan bumbu ala Korea.

Bakso seafood, seperti crab stick, fish tofu, fish stick, hingga fish ball, nikmat dipadukan dengan saus gochujang. Tambahkan bumbu lainnya seperti bawang, cabai, saus tomat, sambal, dan bubuk cabai untuk pengalaman rasa yang lebih kaya.

Tertarik untuk mencobanya sendiri? Anda dapat membeli bakso seafood segar di supermarket. Pastikan untuk memilih yang tidak berbau tajam dan memiliki tekstur padat.

Di Transmart Jabodetabek, ada promo diskon sebesar 20% setiap harinya yang sayang untuk dilewatkan. Harga promo bakso seafood adalah Rp 8.450 per 100 gram.

Namun, dengan diskon 20%, harga dapat menjadi lebih murah, yaitu Rp 6.760 per 100 gram. Caranya mudah, cukup lakukan pembayaran dengan menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega, tidak perlu khawatir. Terdapat unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, cukup unduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Klik link ini, download, dan tingkatkan ke Allo Prime.

Diskon 20% ini berlaku setiap hari, mulai dari buka toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek. Jangan lupa untuk memeriksa diskon berbagai produk lainnya.

Transmart memberikan diskon 20% untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, termasuk buah, sayur, daging, ikan, makanan non olahan, bumbu non olahan, dan bakery. Hemat dan lezat, jangan sampai ketinggalan!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index