Seblak Viral di Bogor Ini Cocok Buat Kamu yang Ingin Bibirnya Dower

Seblak Viral di Bogor Ini Cocok Buat Kamu yang Ingin Bibirnya Dower
Seblak Viral di Bogor Ini Cocok Buat Kamu yang Ingin Bibirnya Dower. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Siapa di sini pecinta pedas yang kalau makan levelnya harus bikin bibir dower? Jika demikian, kamu harus baca artikel ini sampai habis.

Saat ini seblak prasmanan memang sedang ngetren di kalan pecinta kuliner. Bagaimana tidak, dalam sekali beli kamu bisa dengan leluasa memilih toping yang kamu inginkan.

Ditambah kamu bisa bebas memilih level yang sesuai dengan seleramu. Mau yang pedas, standar, super pedas, sampai yang bikin kamu pingsan juga sebenarnya bisa.

Namun saat makan seblak, kamu juga harus memperhatikan kesehatan lambung ya. Jangan sampai gara-gara kamu pengen banget pedas, kamu jadi lupa daratan saat memilih level cabai sampai bikin pingsan.

Di Bogor sendiri ada warung seblak prasmanan yang lumayan viral. Ada banyak toping yang bisa kamu pilih sendiri di sini. Mulai dari seafood, kerupuk, sampai mie.

Selain itu ada juga toping tulang, ceker, slice beef sampai tetelan. Kamu juga bisa memilih aneka minuman segar yang ramah di lambung dan di kantong.

Penyajian seblak prasmanan ini juga cukup unik. Seblak yang kamu pesan akan disajikan di katel kecil yang cukup menggugah selera.

Harga seblak di sini, mulai dari Rp8 ribu sampai Rp30 ribu. Kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki ya.

Nama seblak Prasmana ini adalah Seblak Cibinong, alamatnya ada di Sebrang Alfamidi Karadenan, Jalan Raya Pemda, RT.01/RW.10, Kecamatan Cibingong, Kabupaten Bogor.

Makanan yang ada di sini dijamin hiegienis, karena semuanya diolah dengan terpercaya. Jadi, tunggu apa lagi, cus ke lokasi saja. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index