Menyegarkan Renang di SKI Tajur Bogor, Wahana Air yang Luas dan Nyaman

Menyegarkan Renang di SKI Tajur Bogor, Wahana Air yang Luas dan Nyaman

RUANGBOGOR - Bogor menawarkan destinasi wisata seru seperti SKI Tajur. Berlokasi di Jl. Katulampa Raya No.06, RT.06/RW.01, Katulampa, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, SKI Tajur memiliki daya tarik tersendiri.

Ternyata, SKI Tajur berbagi area dengan Tas Tajur SKI, memberikan pengunjung kesempatan untuk menikmati dua pengalaman wisata dalam satu lokasi.

Tiket masuk yang terjangkau, hanya seharga 50 ribu rupiah, memberikan akses ke berbagai wahana permainan air yang luas dan beragam. Tempat ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari bayi hingga dewasa.

Area parkir yang sangat luas dan beragam wahana permainan air, mulai dari yang cocok untuk bayi hingga dewasa, menjanjikan hari yang menyenangkan. Kebersihan airnya yang jernih dan keamanan yang dijaga ketat oleh petugas, terutama di area kolam arus, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.

Selain itu, tersedia fasilitas penunggu dengan tempat duduk baik di area outdoor maupun indoor, kamar ganti dan kamar mandi bersih, serta musholla di gedung indoor. SKI Tajur menjadi destinasi wisata renang favorit keluarga dengan air yang segar dan tidak berbau kaporit.

Meskipun pilihan kuliner terbatas, dengan hanya tersedia popmie, pemandangan yang keren dan kebersihan air yang fresh membuat kunjungan Anda menjadi berkesan. Airnya sangat dingin dan tidak terlalu banyak kaporit, sehingga nyaman untuk berenang dalam waktu yang lama.

Namun, harga tiket 50 ribu rupiah per orang terlihat agak mahal dengan wahana yang terbatas, seperti 3 seluncuran tinggi, 3 kolam anak, 1 kolam sedang, dan 1 kolam arus.

Kebersihan di sekitar area seluncuran tinggi perlu diperhatikan, karena adanya sampah seperti daun bambu dan bungkus makanan dapat mengurangi kenyamanan dan keindahan tempat ini.

Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, SKI Tajur Bogor tetap menjadi destinasi menarik bagi pecinta wahana air yang mencari keseruan dan kenyamanan. Jika Anda mencari pengalaman berenang yang unik, SKI Tajur adalah pilihan yang layak dipertimbangkan. Nikmati keindahan alam Bogor dan serunya wahana air di SKI Tajur!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index