JungleLand Adventure Theme Park Bogor, Serunya Liburan di Sentul Nirwana

JungleLand Adventure Theme Park Bogor, Serunya Liburan di Sentul Nirwana

RUANGBOGOR - Bogor, dengan pesonanya yang alami, menyimpan salah satu destinasi wisata terbaik, yaitu JungleLand Adventure Theme Park. Terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, JungleLand menawarkan pengalaman liburan yang unik dan berkesan.

Meskipun hanya memiliki lima wahana, JungleLand memastikan setiap wahana memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Wahana ini sangat cocok untuk keliling dan berlarian, menciptakan kenangan berharga bagi pengunjung dari segala usia. Keamanan menjadi prioritas utama, sehingga tempat ini bisa dinikmati oleh semua kelompok umur.

Seluruh area permainan dilengkapi dengan banyak outlet makanan, memastikan pengunjung tidak perlu khawatir kelaparan atau kehausan. Dengan variasi menu yang beragam, JungleLand memanjakan pengunjung dengan pilihan makanan yang lezat. Jangan khawatir mencari toilet, karena tersedia di semua titik, dan musholla juga tersedia dekat dengan spot manasik haji.

Dengan harga minuman mulai dari 10 ribuan dan makanan dari 20 ribuan, JungleLand menyediakan tempat mandi bola, trampoline, dan bahkan sewa mobil listrik atau motor untuk kenyamanan pengunjung. Area parkir yang luas, toilet bersih, serta fasilitas permandian untuk anak-anak menjadikan JungleLand sebagai destinasi wisata yang ramah keluarga.

Live musik dan hiburan tari memberikan sentuhan keceriaan tambahan bagi pengunjung. Parkiran yang luas dan pelayanan yang ramah serta sopan menjadikan kunjungan ke JungleLand sebagai pengalaman liburan yang memuaskan bersama keluarga.

Jika Anda berencana membawa rombongan, pembelian tiket di atas 10-15 orang biasanya mendapatkan diskon khusus ketika dipesan secara online. Setelah masa pandemi, JungleLand melakukan berbagai perubahan, menambahkan Indomaret Point dan Alfa Bean Spot untuk memudahkan pengunjung mendapatkan makanan dan minuman di dalam area.

Food court yang banyak tersebar di seluruh area, toilet bersih yang mudah dijangkau, dan banyaknya wahana main anak-anak serta kolam renang kecil untuk mereka menunjukkan komitmen JungleLand dalam memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan. Keseruan bertambah dengan adanya fasilitas QRIS, membuat pembayaran menjadi lebih praktis dan sesuai dengan perkembangan era digital.

Kunjungan pada waktu weekday memberikan pengalaman yang lebih eksklusif dengan antrean yang lebih singkat. Staff yang ramah dan berbagai perbaikan menunjukkan komitmen JungleLand dalam memberikan pelayanan terbaik. Meskipun beberapa wahana mungkin berkurang, penggunaan tiket flash sale melalui Live IG membuka peluang bagi pengunjung untuk menikmati wahana-wahana seru dengan harga yang lebih terjangkau, membuat liburan semakin berkesan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index