Alpukat Kocok Viral di Bogor, Pembelinya Selalu Ngantre Kayak di Teller Bank

Alpukat Kocok Viral di Bogor, Pembelinya Selalu Ngantre Kayak di Teller Bank
Alpukat Kocok Viral di Bogor, Pembelinya Selalu Ngantre Kayak di Teller Bank. (Tangkapan Layar)

RUANGBOGOR -- Ada banyak kuliner baru yang bermunculan di Bogor, salah satunya alpukat kocok viral yang selalu membuat orang mengantre. Jika kamu penasaran, simak informasi di bawah ini.

Alpukat kocok adalah minuman atau hidangan yang dibuat dengan cara mengolah alpukat dengan bahan-bahan lainnya, seperti susu, gula, dan es. Proses pembuatannya melibatkan mengkocok atau mengaduk bahan-bahan tersebut sehingga menghasilkan minuman yang lembut dan kental.

Alpukat kocok sering dianggap sebagai minuman yang segar dan lezat, serta memberikan nutrisi dari alpukat yang kaya akan lemak baik (unsaturated fat) dan nutrisi lainnya. Minuman ini populer di berbagai negara dan sering ditemukan di menu kafe atau restoran yang menyajikan hidangan atau minuman kreatif.

Alpukat kocok sendiri menjadi salah satu minuman yang bisa melepas rasa lapar. Selain karena rasanya yang enak, alpukat juga bisa membuat perut kamu kenyang.

Berdasarkan informasi dari @kulinerkelilingbogor pada Rabu, 10 Januari 2024, ada alpukat kocok viral yang endul banget di Bogor, yaitu Alpukat Kocok Mang Agus. 

"Cobain alpukat kocok viral yang antrinya panjang banget alpukat kocok Mang Agus Asgar harganya Rp15 ribu," dilansir dari @kulinerkelilingbogor.

Alpukat kocok akan dihidangkan dalam gelas kaca besar dan porsinya cukup banyak. Dijamin cukup untuk mengenyangkan perut kamu yang sedang keroncongan.

Warung Alpukat Kocok Mang Agus Asgar ini buka dari jam 8 pagi atau setengah 9 pagi. Namun jika mau makan alpukat kocok di sini harus sabar karena antreannya panjang.

Lokasi tempat jajan Alpukat Kocok viral ini ada di jalan pengadilan gang baru no 7, Kota Bogor. Lokasinya cukup dekat dari Pasar Anyar. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index