Mau Liburan Surgawi di Tengah Alam? Langsung Saja Datang ke Telaga Saat Puncak Bogor

Mau Liburan Surgawi di Tengah Alam? Langsung Saja Datang ke Telaga Saat Puncak Bogor
Mau Liburan Surgawi di Tengah Alam? Lang Saja Datang ke Telaga Saat Puncak Bogor. (Republika)

RUANGBOGOR -- Kamu berencana healing di tempat yang susananya asri banget? Jika demikian kamu harus memasukkan Telaga Saat Puncak ke dalam list liburan kamu.

Telaga Saat Puncak merupakan destinasi wisata favorit di kawasan Puncak, Bogor. Telaga eksotik ini tepat berada di ketinggian. Hal tersebut membuat suasana di Telaga Saat Puncak sangat indah karena berselimutkan kabut.

Telaga Saat Puncak mungkin belum setenar Telaga Warna. Sebab letaknya tersembunyi di balik perkebunan teh dan perbukitan yang ditumbuhi pepohonan hijau.

Destinasi ini resmi dibuka pada tanggal 28 Oktober 2018. Telaga Saat Puncak menyajikan pemandangan alam yang menyegarkan mata. Mulai dari gunung, hamparan kebun teh, hingga hutan yang hijau.

Selain pemandangan alam, kamu juga melakukan berbagai aktivitas di Telaga Saat Puncak, Bogor. Berbagai pilihan wahana tersebut sangat bisa kamu jajal bersama keluarga atau orang tercinta.

Wahana dan Aktivitas di Telaga Saat Puncak Bogor

Adapun beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan di Telaga Saat adalah Naik Perahu Kano dan Perahu Rakit, Berburu Spot Foto, Bermalam dengan Camping atau Glamping, Trekking Desa Wisata Tugu Utara, dan Paket Edukasi One Day Trip.

Pihak wisata Telaga Saat menyediakan warung kecil yang menjual jajanan atau makanan ringan. Maka itu, untuk mengantisipasi rasa lapar, sebaiknya pengunjung membawa makanan berat untuk disantap di siang hari.

Jam Operasional dan Tiket Masuk Telaga Saat Puncak Bogor

Telaga Saat Puncak sendiri buka setiap hari, mulai pukul 07.30 sampai 18.00 WIB. Sementara harga tiket masuk sebesar Rp10.000 sampai Rp25.000 per orang.

Alamat Telaga Saat Puncak Bogor

Alamat Telaga Saat Puncak Bogor ada di Cibulao, RT.02/RW.06, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kamu bisa datang ke sana menggunakan mobil.

Demikian informasi tentang Telaga Saat Puncak Bogor yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index