Mau Kemping Akhir Pekan Ini? ke Gunung Pancar Saja, Nggak Jauh dari Jakarta

Mau Kemping Akhir Pekan Ini? ke Gunung Pancar Saja, Nggak Jauh dari Jakarta
Mau Kemping Akhir Pekan Ini? ke Gunung Pancar Saja, Nggak Jauh dari Jakarta. (senangrekreasi)

RUANGBOGOR -- Kamu berencana kemping di tempat yang dekat dari ibu kota di akhir pekan ini? Jika demikian, ada salah satu tempat yang cocok sekali untuk kamu kunjungi.

Taman Wisata Alam Gunung Pancar adalah tempat kemping yang cukup dekat dengan Jakarta. Meski demikian destinasi ini sangat komplit dan menyuguhkan berbagai aktivias menarik yang bisa kamu jajal.

Di Gunung Pancar sendiri terdapat hutan pinus yang cukup luas. Area ini menyuguhkan susasana yang menyegarkan dengan pemandangan yang menyejukkan hati.

Kamu dijamin bisa healing di tempat ini sesuka hati. Karena banyak sekali spot yang sangat menonjolkan keasrian alam, kamu pasti dijamin akan merasa nyaman.

Hutan pinus Gunung Pancar sering digunakan untuk kegiatan outbond team building, camping, gathering, pelatihan, prawedding, dan berbagai kegiatan outdoor lainnya.

Maka itu tak heran jika tempat ini menjadi salahsatu rekomendasi destinasi kemping terbaik yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta. Kamu pasti akan betah berlama-lama di sana.

Harga Tiket Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Harga tiket masuk Taman Wisata Alam Gunung Pancar hanya Rp5.000 untuk hari kerja (weekdays), dan Rp7.500 pada hari libur (weekend). Sementara parkir mobil dikenakan biaya Rp10.000 saat hari kerja dan Rp15.000 saat hari libur.

Jam Operasional Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Taman Wisata Alam Gunung Pancar dapat dikunjungi pada jam 07.00 sampai 17.00 WIB. Sedangkan bagi kamu yang berencana kemping bisa menghubungi pihak pengelola untuk mengatur jadwal kunjungan.

Alamat Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Gunung Pancar terletak di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat atau Sentul. Taman Wisata Alam Gunung Pancar dapat ditempuh melalui Sentul City.

Demikian informasi tentang Taman Wisata Gunung Pancar yang dijadikan sebagai rekomendasi tempat kemping di Bogor. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index