VIRAL! Mini Mania Puncak Bogor Wisata Keliling Dunia di Satu Tempat

VIRAL! Mini Mania Puncak Bogor Wisata Keliling Dunia di Satu Tempat
VIRAL! Mini Mania Puncak Bogor Wisata Keliling Dunia di Satu Tempat/ IG: mini.maniapuncak

RUANGBOGOR - Buat kalian yang senang berliburan ke Puncak Bogor kini ada wisata baru di kawasan ini yakni Mini Mania Puncak Bogor.

Mini Mania Puncak Bogor berlokasi di Jalan Raya Cibogo Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabuapten Bogor Jawa Barat.

Tempat wisata baru di Puncak Bogfor ini cocok banget untuk anak-anak sebab di dalamnya memiliki area taman yang luas dan berisi edukasi tentang dunia.

Mini Mania memliki berbagai fasilitas dan wahana yang berisi miniatur dunia kalian bisa berfoto di depan miniatur icon berbagai negara yang bagus dan detailnya pun juga Rapi banget ada banyak wahana di dalam minim Mania Punca.

Ketika masuk lobinya pengunjung akan dijelaskan oleh staf mengenai harga tiket masuknya di mana tiket masuknya dibagi menjadi tiga kategori yaitu tiket masuk ke taman miniatur Rp25.000, tiket masuk ke taman sakura Rp25.000 dan tiket combo untuk kedua Taman tersebut sebesar Rp50.000.

Nah untuk anak-anak yang tingginya masih di bawah 80 cm belum dikenakan biaya alias gratis.

Setelah masuk pertama yang akan kita temui adalah bola dunia bertuliskan Mini Mania nah ini konsepnya seperti maskot bola dunia universal yang ada di Singapura.

Jadi kalau kalian ke sini wajib banget foto dengan maskot bola dunia yang ada di mini mania sebelum mulai trip keliling dunia mengunjungi 83 destinasi wisata yang ada di dunia.

Di sini wisatawa bisa lihat location maps-nya dahulu agar tidak nyasar. Ketika masuk kalian Langsung akan disajikan miniatur seputar bandara dan pangkalan perang di mana banyak miniatur mobil dan tentara perang yang keren banget detailnya.

Kemudian juga banyak pesawat-pesawat layaknya sedang ada di bandara. Wah ini mah udah pasti Spot yang disukai anak laki laki.

Di eepanjang jalan kita akan melihat taman yang indah dan mempelajari tentang bangunan-bangunan yang menjadi ikonik di setiap negara.

Untuk Spot foto pertama ada Buckingham yang merupakan istana kerajaan di Inggris, kedua ada masjit C mahal yang detailnya juga dapat dan finishingnya rapi banget Kemudian ketiga ada travy fontain yang merupakan air mancur di distrik trffi Roma Itali.

Keempat ada kosium yang merupakan bangunan bersejarah sebagai tempat area Gladiator di Roma Italia.

Kelima ada bangunan yang pasti sudah enggak asing lagi yaitu piramid yang merupakan makam dari Raja Firaun di Mesir.

Keenam ada masjid hagah Sofia dari instanbul Turki kemagahan masjid ini bisa teraplikasikan dengan baik di miniatur ini.

Ketujuh ada forbiden City yang pernah menjadi kota pemerintahan di Tiongkok China.

Kedelapan ada news Western Castle yang berasal dari Jerman nah ini juga detailnya dapat banget mulai dari perbukitannya hingga detail bangunannya keren banget.

Kesembilan ada tembok Cina ini juga detail perbukitan hingga bangunannya juga bagus banget.

Ke sepuluh adalah candi Borobudur asal Indonesia detail juga dapat banget. Setelah keliling dunia belajar tentang sejarah rasanya otak jadi mumet guys untungnya di sini tuh Enggak cuma wisata edukasi aja tapi masih ada banyak wahana seru yang bisa kalian coba dan mainkan bersama keluarga.

Di sini ada minioko atau kereta-keretaan yang harganya murah banget cuma Rp13.000 aja. Setelah dari minioko ada wahana rainbow sled yakni seluncuran seperti Rainbow slide.

Selain itu masih banyak wahana lainnya yang bisa kamu coba di Mini Mania ini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index