Informasi Beasiswa Pertamina Foundation 2024, Ada Beasiswa Sobat Bumi bagi Mahasiswa untuk Lestarikan Alam

Informasi Beasiswa Pertamina Foundation 2024, Ada Beasiswa Sobat Bumi bagi Mahasiswa untuk Lestarikan Alam

RUANGBOGOR - Salah satu beasiswa Pertamina Foundation 2024 adalah program beasiswa Sobat Bumi yang menawarkan berbagai keuntungan bagi mahasiswa. Beasiswa ini dapat membantu mahasiswa untuk melanjutkan pendidikannya tanpa terkendala biaya.

Selain itu, beasiswa ini juga dapat memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri dan meningkatkan kompetensinya, terutama dalam bidang lingkungan.

Untuk mendaftar Program Beasiswa Sobat Bumi 2024, calon peserta dapat mengakses laman SIMASTER dan tautan beasiswa.pertaminafoundation.org. Calon peserta harus mengunggah dokumen-dokumen persyaratan yang telah ditentukan.

Pertamina Foundation menargetkan sebanyak 1.000 mahasiswa yang akan menerima beasiswa Pertamina Foundation 2024 beasiswa Sobat Bumi 2024. Program ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia, terutama di bidang lingkungan.

Pelestarian lingkungan menjadi salah satu isu penting yang perlu diperjuangkan bersama. Untuk mewujudkannya, dibutuhkan peran dari semua pihak, termasuk para generasi muda.

Bagi Anda yang merupakan mahasiswa dan peduli terhadap lingkungan, ada kabar baik untuk Anda. Pertamina Foundation kembali membuka Program Beasiswa Sobat Bumi 2024 beasiswa Pertamina Foundation 2024.

Program beasiswa ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk melanjutkan pendidikannya, sekaligus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

Beasiswa Pertamina Foundation 2024 menawarkan berbagai manfaat, di antaranya:

Bantuan biaya pendidikan dan biaya hidup
Capacity building melalui peningkatan soft skill
Aksi Sobat Bumi
Pagelaran Budaya
Networking dengan alumni serta binaan PFSeries
Kesempatan aksi bersama perwira Pertamina
Program beasiswa ini terbuka bagi mahasiswa S1 dan Sekolah Vokasi yang memenuhi persyaratan berikut:

Warga Negara Indonesia
Mahasiswa/i aktif semester 2 s.d. semester 6
IPK terakhir minimal 3,00
Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak manapun (periode Januari 2023-Desember 2024)
Tidak pernah terlibat penyalahgunaan obat terlarang/narkoba dan tindakan kriminal
Memiliki Sertifikat TOEFL ITP Min 500 menjadi nilai tambah
Membuat karya tulis dengan tema “Aksi Untuk Hijaukan dan Lestarikan Bumi” dengan minimal 3 (tiga) halaman A4 spasi 1,5.
Pendaftaran program beasiswa ini dibuka dari tanggal 20 Maret sampai 25 April 2023 (Pukul 15.00 WIB) serta dapat diakses melalui laman SIMASTER dan tautan beasiswa.pertaminafoundation.org.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda untuk menjadi bagian dari Program beasiswa Pertamina Foundation 2024. Bersama kita lestarikan Bumi!

Halaman :

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index