Soto di Bogor Ini Hanya Buka 3 Jam, Siap-siap Ngantre Kalau mau Beli

Soto di Bogor Ini Hanya Buka 3 Jam, Siap-siap Ngantre Kalau mau Beli
Soto di Bogor Ini Hanya Buka 3 Jam, Siap-siap Ngantre Kalau mau Beli. (Freepik)

RUANGBOGOR -- Kamu pecinta soto bukan? Jika iya, kamu harus mencoba untuk mencicipi soto yang ada di Bogor ini.

Karena rasanya enak dan lezat, banyak orang yang mengantre untuk membeli soto ini. Isian dan toping soto yang disediakan bermacam-macam, kamu bisa memilih sesuka hati.

Soto adalah hidangan sup khas yang terkenal karena keberagaman jenisnya. Hidangan ini umumnya terdiri dari kaldu yang gurih, daging (biasanya ayam atau sapi), serta bumbu dan rempah-rempah yang khas.

Di Bogor ada soto yang luar biasa enaknya. Sampai-sampai, penjual soto ini hanya berjualan selama tiga jam saja.

Bahkan, keberadaan soto ini termasuk yang jarang diekspos oleh para pengguna media sosial. Meski begitu, tanpa diragukan lagi, kamu wajib coba datang mencicipi soto ini.

Berdasarkan info yang dibagikan oleh @bogoreatery, soto ini sudah memiliki banyak langganan. Bahkan tempat berjualannya tidak pernah sepi dan selalu ramai pengunjung.

"Soto langganannya siapa ini? Jujur belom pernah liat soto ini direview di sosmed tapi sering lewat jalan ini setiap pagi & tiap kali lewat tuh gak pernah gak rame. Akhirnya sengajain melipir buat cobain," tulis @bogoreatery.

Ternyata ini tuh soto santan prasmanan. Cara memesan soto ini adalah kamu pilih dulu sendiri isian sotonya. Ada daging, hati, paru, kikil, babat dan sebagainya.

Harga isian sotonya sendir dimulai dari Rp5.000 sampai 8.000 per potong. Kamu bebas memilih toping yang kamu suka.

"Kita kemaren pake 2 potong daging + 1 kikil jadi IDR 20.000 tanpa nasi. Abis itu tinggal dikasih ke bapaknya buat dikasih bumbu + dikuahin. So far, menurut kita taste sotonya itu tipe yang lumayan bold santannya. Gurihnya dapet terus dagingnya lembut empuk, gak ngelawan samsek. Kikilnya juga lembut, cuma belom tau kalau isian yang lain yaaa. Jangan lupa pake sambel + perasan jeruk biar makin sedap. Terus kalian bisa makan pake nasi juga," tulis @bogoreatery.

Nama soto ini adalah Soto Santan Pak Darmo. Lokasinya ada di Jalan Dadali, Bogor. Kedai soto ini buka dari pukul 06.00 sampai 09.00 atau sehabisnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index