5 Tempat Wisata Gratis di Tangerang Healing Nggak Perlu Biaya

5 Tempat Wisata Gratis di Tangerang Healing Nggak Perlu Biaya
5 Tempat Wisata Gratis di Tangerang Healing Nggak Perlu Biaya/ ilustrasi (unsplash)

RUANGBOGOR – Bagi kamu yang ingin healing tapi tanap perlu keluar biasa ada tempat wisata gratis di Tangerang yang bisa kamu kunjungi.

Tempat wisata gratis di Tangerang ini tentunya menjadi pilihan bagi sebagian orang baik warga Tangerang maupun warga sekitar lainnya.

Beikut ini beberapa tempat wisata gratis di Tangerang yang bisa dinikmati:

1. Taman Kota Tangerang

Taman Kota Tangerang menawarkan area terbuka hijau untuk bersantai, bermain, atau berolahraga. Taman ini cocok untuk piknik keluarga atau sekadar menikmati udara segar.

Pastinnya di sini kamu akan mendapatkan pikiran yang segar karena pemandangan yang lepas dan banyak tumbuhan hijau di sekitar taman kota Tangerang.

2. Benteng Heritage Museum

Meskipun museum ini mungkin memerlukan biaya masuk, tetapi Anda dapat menikmati pemandangan sekitar Benteng Heritage yang merupakan bangunan peninggalan sejarah.

Tak ada salahnya untuk berwisata mengungjungi tempat bersejarah yang terkadang bangunan kuno ini menjadi objek yang bagus untuk foto.

3. Taman Bhakti Alam Sutera

Tempat ini memiliki taman yang luas dengan area bermain anak, jogging track, dan pemandangan hijau yang menyegarkan. Cocok untuk aktivitas outdoor tanpa biaya masuk.

Kamu juga bisa membawa keluarga tercinta untuk bermain di sini apalagi untuk anak-anak karena ada tempat bermain anak.

4. Taman Potret Bambu Dua Belas

Dikenal dengan instalasi bambu yang indah, taman ini memberikan suasana yang unik dan nyaman untuk bersantai sambil menikmati seni instalasi.

Taman Potret Bambu dua belas juga menjadi objek menarik untuk tempat berfoto dan kemudian diunggah ke media sosial.

5. Taman Kota BSD City

Lokasi ini menyediakan area terbuka dan taman bermain anak-anak. Cocok untuk keluarga yang mencari tempat gratis untuk beraktivitas di BSD City.

Taman kota adalah tempat yang cocok untuk melepas penat dikala pikiran lagi suntuk ataupun hanya untuk sekedar mencari udara yang segar.

Demikian itulah 5 tempat wisata gratis di Tangerang yang bisa kamu kunjungi dan tentunya menyenangkan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index