Tempat Healing di Bogor Ini Punya Pemandangan Taman Eropa

Tempat Healing di Bogor Ini Punya Pemandangan Taman Eropa
Tempat Healing di Bogor Ini Punya Pemandangan Taman Eropa. (Instagram)

RUANGBOGOR -- Kamu mau jalan-jalan dan makan sambil menikmati suasana taman yang menyejukkan seperti di Eropa. Jika demikian, di Bogor ada tempat yang cocok untuk kamu kunjungi.

Tempat ini sangat indah dan dipenuhi tanaman yang menyegarkan mata. Selain taman-taman yang cantik, kamu juga bisa menginap di sana.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh @bogoreatery tempat ini cukup luas dan bisa dijadikan sebagai destinasi healing bareng anak-anak dan pasangan.

"Kemana ajaaa baru tau ada tempat seluas + bagus kayak gini di Bogor! Bahkan bisa staycation," tulis @bogoreatery.

Nama tempat ini adalah Akasha atau @akasha.bgr. Lokasinya ada di Jalan Swadaya 1, Hambalang, Kabupaten Bogor. Jika kamu ingin ke sini, kamu bisa melewati Universitas Pertahanan Hambalang.

Sesampainya di lokasi, nanti kamu akan diarahkan ke tempat parkir yang areanya terpisah, kemudian dijemput shuttle dari parkiran ke resto dan resortnya.

Hal tersebut dilakukan karena areanya yang luas, sekitar 2.4 hektar). Pihak pengelola menyediakan free shuttle untuk keliling di area Restaurant sampai Resort.

"Nah, untuk area dine-innya sendiri spacious: ada amphitheatre, joglo indoor, teras joglo, dan rooftop outdoor/indoor. Terus mereka punya fasilitas pool (free kalau menginap), resort, greenhouse plus mini zoo," tulis @bogoreatery.

"Overall menu disini enak-enak sih, termasuk Bebek Asap Swadaya & Akasha Black Pizza-nya. Cus! Waktu & tempat dipersilahkan buat yang mau ngajak temen/keluarganya makan disiniii," tulis @bogoreatery.

Demikian informasi tentang Tempat Healing di Bogor yang Punya Pemandangan seperti taman-taman di Eropa. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu ya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index