Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN 2024 Bank BRI Penempatan Jakarta, Lulusan S1 Semua Jurusan Merapat! Lamar Sebelum 25 Januari

Lowongan Kerja BUMN 2024 Bank BRI Penempatan Jakarta, Lulusan S1 Semua Jurusan Merapat! Lamar Sebelum 25 Januari
Lowongan Kerja BUMN 2024 Bank BRI Penempatan Jakarta, Lulusan S1 Semua Jurusan Merapat! Lamar Sebelum 25 Januari. Sumber foto: ruangbogor.com

RUANGBOGOR.COM - Bank BRI saat ini sedang membuka lowongan kerja BUMN terbaru di tahun 2024. Simak syarat dan cara daftarnya.

Bank BRI membuka kesempatan bagi para talenta terbaik Indonesia melalui lowongan kerja BUMN 2024 dalam program BRILiaN Banking Officer Program (BBOP). Adapun posisi yang tersedia adalah marketing.

Tugas dari jabatan ini adalah untuk melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.

Lowongan kerja BUMN di Bank BRI ini terbuka untuk lulusan S1 semua jurusan dengan IPK min 2.75 (skala 4).

Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada saat seleksi awal) bagi Fresh Graduate, dan usia maksimal 30 tahun (belum berulang tahun ke-31 pada saat seleksi awal) bagi yang memiliki pengalaman bekerja di bidang Perbankan minimal 1 tahun.

Kualifikasi lain yang harus dipenuhi adalah berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Kandidat yang melamar harus mampu berkomunikasi dengan baik, menyukai tantangan dan memiliki network yang luas, serta bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.

Kandidat yang lolos seleksi lowongan kerja BUMN ini nantinya akan ditempatkan di regional office Jakarta 1, Jakarta 2, dan Jakarta 3.

Lokasi Penempatan RO JAKARTA 1
- Jakarta Utara (Kelapa Gading, Artha Gading, Tanjung Priok, Sunter)
- Jakarta Timur (Rawamangun, Kalimalang, Jatinegara, Otitsta)
- Jakarta Pusat

Lokasi Penempatan RO JAKARTA 2
- Jakarta Selatan
- Bekasi
- Bogor
- Cibinong
- Depok
- Cikarang
- Cikampek
- Karawang

Lokasi Penempatan RO JAKARTA 3
- Jakarta Barat
- Tangerang & Tangerang Selatan
- Serang
- Cilegon
- Pandeglang
- Labuan
- Balaraja
- Rangkasbitung
- Ketapang
- Kalimantan Barat

Cara Daftar Lamaran Kerja BUMN 2024 Bank BRI

Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui website resmi rekrutmen Bank BRI di https://e-recruitment.bri.co.id dengan memilih Regional Office yang sesuai dengan domisili dan posisi jabatan yang diminati.

Batas akhir memasukkan lamaran adalah 25 Januari 2024 mendatang. Panduan Pembuatan Video : https://bbri.id/PanduanPembuatanVideoRO2

Panduan dan Pengiriman Video Perkenalan dapat dikirimkan sesuai dengan Regional Office yang didaftarkan dengan link berikut :

Link RO Jakarta 1: https://bbri.id/VideoBBOPJkt1

Link RO Jakarta 2: https://bbri.id/VideoBBOPJkt2

Link RO Jakarta 3: https://bbri.id/VideoBBOPJkt3

Demikian penjelasan mengenai lowongan kerja BUMN 2024 di Bank BRI. Selamat mencoba!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index