Tempat Main Salju di Bandung Rasakan Sensasi Dingin Musim Salju Bak di Eropa

Tempat Main Salju di Bandung Rasakan Sensasi Dingin Musim Salju Bak di Eropa
Tempat Main Salju di Bandung Rasakan Sensasi Dingin Musim Salju Bak di Eropa

RUANGBOGOR – Bagi kamu yang ingin bewisata salju di Bandung bisa berkunjung ke Panama Snow Park, ini adalah tempat yang sejuk untuk main salju.

Wisat salju di Bandung ini diresmikan pada tanggal 1 Juni 2019 Panama Park 825 merupakan salah satu indoor playground terbesar di Kota Bandung.

Tempat wisata salju di Bandung ini dikembangkan oleh Game Master yang menghadirkan berbagai wahana permainan untuk anak hingga dewasa mulai dari Snow Park, Joy n Fun Children Playground, dan Game Master.

Tak perlu jauh-jauh ke eropa karena dalam wahana Snow Park pengunjung dapat merasakan musim salju yang dinginnya salju bersuhu minus tujuh derajat.

Selain itu ada juga permainan perosotan es yang wajib dicoba. Hanya dengan membayar seharga Rp50.000 weekday dan Rp 70.000 weekend, kamu sudag dapat menggunakan fasilitas jaket, sarung tangan, dan sepatu boot yang disediakan.

Setelah puas bermain dengan salju kamu bisa coba area selanjutnya yaitu Joy n Fun Children Playground. Tak hanya sekedar bermain, area ini sangat cocok bagi anak-anak untuk mengembangkan kemampuan motorik, ketangkasan serta kreativitas. Salah satu wahana yang menarik adalah Role Play.

Area Role Play ini menyediakan beragam ruangan profesi diantaranya Salon, Fire Station, Police Station, Pet Shop, Bakery, Pizza, dan Burger.

Selain itu, ada juga beberapa wahana lainnya seperti Wall Climbing, Sand Pool, Mandi Bola, Sepeda, Seluncuran, dll. Jika kamu ingin bermain di area Joy n Fun Children Playground ini dikenakan biaya Rp 80.000 (weekday) dan Rp 100.000 (weekend).

Bagi kamu yang ingin bermain wahana Big Rides, Video Games ataupun Fun Rides, kamu bisa menemukannya di area Game Master.

Area Game Master ini juga dilengkapi dengan LED Interactive Room, Party Room, dan Music Box.

Jika kamu bermain di Panama Park 825, kamu hanya perlu memiliki kartu member Game Master dengan minimal saldo Rp. 3.500 yang bisa langsung didapatkan di loket.

Demikian tempat main salju di Bandung Rasakan Sensasi Dingin Musim Salju Bak di Eropa. Untuk Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index