Tempat Staycation yang Kids Friendly Banget, Anak-anak Pasti Nggak Mau Pulang!

Tempat Staycation yang Kids Friendly Banget, Anak-anak Pasti Nggak Mau Pulang!
Tempat Staycation yang Kids Friendly Banget, Anak-anak Pasti Nggak Mau Pulang. (Ist)

RUANGBOGOR -- Kamu sedang mencari tempat Staycation yang ramah anak? Tentu saja di Puncak banyak sekali tempat seperti itu. Namun salah satu yang terbaik adalah penginapan berikut ini.

Puncak Pass Resort menjadi tempat staycation terbaik untuk kamu dan anak-anak karena resort ini memiliki banyak wahana yang menyenangkan untuk buah hati. Ada banyak fasilitas yang bisa digunakan untuk bersenang-senang.

Puncak Pass Resort, secara historis merupakan hotel warisan (sekitar tahun 1928). Puncak Pass Resort telah menjalani renovasi dan perluasan yang direncanakan dengan cermat sejak tahun 1975 tanpa mengganggu keseimbangan luar biasa dari ruang terbuka dan dibangun secara alami untuk menjaga kemewahan privasi yang sangat dinikmati oleh para tamu yang menginap.

Resor ini dirancang dengan tata ruang terbuka dan konsep bersebelahan dengan alam dengan komunitas bungalow mewah dan chalet luas yang tersebar di 5 hektar lereng hijau subur di Puncak.

Tempat ini layak untuk dikunjungi dan dijadikan sebagai tempat staycation terbaik di kawasan sekitar yang menarik, alami dan bersejarah. Seperti Kebun Raya Bogor, Istana Presiden di Bogor, Kebun Raya Cibodas, Istana Presiden di Cipanas, dan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Puncak Pass Resort memiliki kids area indoor yang sangat menyenangkan. Anak-anak bisa bermain sepuasnya di sini dengan beberapa fasilitas bermain yang mengasikkan.

Selain itu Puncak Pass Resort juga memiliki area outdoor yang sangat luas, sehingga kamu bisa mengadakan berbagai acara di sini. Mulai dari fungame, camping, sampai piknik cantik.

Di area outdoor ini juga terdapat beberapa fasilitas yang sangat cocok untuk anak. Ada wahana memancing anak dan zoo mini yang bisa kamu nikmati bersama keluarga.

Anak dijamin akan merasa senang karena mereka bisa memberi makan beberapa hewan, seperti kelinci. Kamu juga bisa menjajal sarana menunggang kuda.

Alamat Puncak Pass Resort

Tempat ini berada di Jalan Raya Puncak Km.90, Cianjur.

Jam Operasional Puncak Pass Resort

Sebagaimana hotel pada umumnya, Puncak Pass Resort buka 24 jam. Namun kamu harus melakukan reservasi lebih dulu jika ingin menginap di sini. Adapun jam Check In dimulai pukul 14.00 WIB. Sementara jam Check Out pukul 12.00 WIB.

Tarif menginap di Puncak Pass Resort

Adapun tarif menginap di Puncak Pass Resort mulai dari Rp700  ribu sampai Rp1.000.000 per malam.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index