Drama Korea

5 Drama Korea Lee Jae Wook yang Populer, Obat Kangen Jelang Comeback!

5 Drama Korea Lee Jae Wook yang Populer, Obat Kangen Jelang Comeback!
5 Drama Korea Lee Jae Wook yang Populer, Obat Kangen Jelang Comeback! Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Siapa nih yang udah kangen dengan pesona oppa Lee Jae Wook? Jelang momen comeback, yuk nonton lima drama Korea populer yang dibintangi oleh aktor berusia 25 tahun tersebut.

Para pecinta drakor belum bisa move on dari aksi Lee Jae Wook dalam drama Korea Alchemy of Souls yang tayang mulai 2022 dan berakhir pada 2023 lalu.

Tahun ini Jae Wook bersiap comeback lewat drakor The Impossible Heir yang tayang Februari mendatang.

Nah, sambil menanti The Impossible Heir tersebut tayang, mari kita simak lima drama Korea Lee Jae Wook yang populer, dilansir RUANGBOGOR.COM dari Asian Wiki.

1. Death's Game (2023)

Death's Game merupakan drama fantasi Korea terbaru hasil adaptasi webtoon bertajuk Ije God Jukseubnida karya Lee Won sik dan hasil ilustrasi Gul chan.

Death's Game mengisahkan Choi Yee Jae (Seo In-guk) yang harus terus menerus menghadapi kematian akibat kesalahan di masa lalu.

Yee Jae awalnya memiliki hidup yang suram dan selalu sial sampai-sampai ia memilih untuk menantang maut dengan cara bunuh diri karena sudah tidak kuat menderita.

Namun, aksinya meremehkan maut ternyata adalah awal dari kesalahan besar yang harus ditanggungnya.

Ada berbagai karakter dalam drama Korea ini, Lee Jae Wook memainkan peran Cho Tae Sang, calon petarung mixed martial arts yang menyerah pada mimpinya di usia muda karena situasi keuangan keluarganya yang sulit.

2. Alchemy of Souls season 2 (2022)

Alchemy of Souls: Light and Shadow dibuka dengan adegan 3 tahun setelah kejadian di musim pertama.

Bermula dari kematian Jang Uk yang memilukan di tangan Nak Su yang kebetulan merasuki tubuh Mu Deok.

Tidak hanya diliputi oleh romansa percintaan, dalam Alchemy of Souls 2 juga menampilkan persahabatan yang erat antara empat penyihir.

Ada tokoh Jang Uk (Lee Jae Wook), Seo Yul (Minhyun), Park Dang Gu (Yoo In Soo), dan Putra Mahkota Go Won (Shing Seung Ho).

Persahabatan keempat pemuda ini juga dilengkapi dengan adegan komedi yang tentunya menarik untuk ditonton.

3. Alchemy of Souls season 1 (2022)

Alchemy of Souls bercerita tentang takdir dari orang-orang yang dipengaruhi oleh jiwa orang mati yang ingin hidup kembali.

Alchemy of Souls mengangkat latar negara fiksi bernama Daeho.

Dikisahkan Jang Wook, seorang pria dari keluarga terhormat dan suka membuat masalah dan memiliki masa lalu yang menyedihkan.

Drama ini juga menampilkan hubungan antara guru dan muridnya.

Diceritakan Jang Wook bertemu dengan Mu Deok yang dirasuki roh pembunuh hebat bernama Nak Soo.

4. Kiss Sixth Sense (2022)

Lee Jae Wook menjadi cameo dalam drama Korea ini. Kiss Sixth Sense berkisah tentang Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) yang merupakan seorang karyawan ambisius di perusahaan periklanan.

Dirinya bekerja dengan seorang bos Cha Min Ho (Yoon Kye Sang). Bos Cha Min Ho memiliki karakter keras dan kerap mengatur.

Hal ini membuat Ye Sul menjadi tertekan selama kurang lebih 5 tahun. Cha Min Ho merupakan sosok yang tidak pernah puas dan sering tidak disukai oleh bawahannya.

Ye Sul memiliki kemampuan supernatural yang tidak biasa. Ia akan melihat masa depan dengan seseorang ketika mencium bibir seseorang.

Seiring berjalannya waktu, terjadi kecelakaan kecil di tempat kerja yang melibatkan Ye Sul dan Min Ho. Ye Sul tidak sengaja mencium Cha Min Ho.

5. Move to Heaven (2021)

Drama Korea ini menyajikan jalan cerita berdasarkan pada kisah nyata. Kisahnya tentang seorang remaja lelaki bernama Han Geu Ru (Tang Joon Sang), putra dari pemilik jasa trauma cleaner bernama Move to Heaven.

Ia yang ditinggalkan sendiri di dunia ini setelah ayahnya meninggal kemudian dikunjungi oleh sang paman yang baru keluar dari penjara, Cho Sang Gu (Lee Je Hoon).

Sang Gu yang menyadari bahwa keponakannya menderita sindrom Asperger pun akhirnya bersedia mengemban tanggung jawab atas Geu Ru beserta bisnisnya.

Kini, mereka pun resmi mengambil alih bisnis Move to Heaven dan mulai mencari klien baru.

Mereka membersihkan barang-barang dan harta benda orang yang telah meninggal.

Itulah lima drama Korea Lee Jae Wook yang memiliki rating tinggi. Adakah yang ingin kamu tonton?***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index