Wisata Edukasi yang Keren Abis di Bogor, Masuknya Gratis!

Wisata Edukasi yang Keren Abis di Bogor, Masuknya Gratis!
Wisata Edukasi yang Keren Abis di Bogor, Masuknya Gratis. (instagram @wisatabogor)

RUANGBOGOR -- Kamu sedang mencari-cari tempat wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak? Di Bogor ada banyak tempat wisata yang gratis dan sangat instagramble lho.

Warga Kota Bogor sekarang wajib berbahagia lantaran memiliki fasilitas edukasi yang keren banget. Bahkan masuk ke sarana publik ini tidak dipungut biaya, alias gratis.

Di sana kamu bisa mempelajari banyak hal dan memperhatikan karya-karya yang indah. Kamu bisa membawa anak untuk jalan-jalan sambil menikmati suasana edukasi yang menyenangkan.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh @wisatabogor, tempat ini masih terbilang baru. Namun begitu fasilitas yang disediakan sangat banyak dan wajib dijajal.

"Ada yang baru lagi nih di Kota Bogor. Kota Bogor sekarang punya Art Gallery Instagramable lho yang bisa bawa kamu ke lorong waktu. Kamu akan diajak melihat sejarah kepemimpinan Kota Bogor dari masa ke masa," tulis @wisatabogor.

Nama spot wisata ini adalah Galeri Bumi Parawira. Lokasinya ada di Perpustakaan Kota Bogor yang beralamatkan di Jalan Kelor Utama, RT.02/RW.10, Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Meskipun harga masuk ke wahana ini gratis, kamu wajib melakukan registrasi terlebih dulu di link bio Instagram @bumiparawira ya.

Di sana kamu bisa melihat beberapa karya lukisan yang menakjubkan. Selain itu kamu juga bisa menikmati karya instalasi yang cantik.

Kamu pasti bakal merasa sedang berpergian ke dunia lain. Ingat, wahana ini buka setiap Selasa sampai Minggu dari pukul 09.00 sampai 15.30 WIB.

Demikian informasi tentang isata Edukasi yang Keren Abis di Bogor tapi Masuknya Gratis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu ya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index