Tempat Mandi Bola di Bandung Ini Terbesar di Indonesia, Yuk Bawa Anak Bermain ke Sini Bun!

Tempat Mandi Bola di Bandung Ini Terbesar di Indonesia, Yuk Bawa Anak Bermain ke Sini Bun!
Tempat mandi bola di Bandung

RUANGBOGOR – Tempat mandi bola di Bandung menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk membawa anaknya bermain saat liburan datang.

Centrum Million Balls adalah tempat mandi bola di Bandung yang bisa kamu datangi untuk membawa anak dan dijamin puas untuk bermaain.

Tak hanya jadi tempat mandi bola Centrum Million Balls menjadi tempat wisata selfie  yang bisa dikunjungi di Kota Bandung dan tahu kamu tempat mandi bola di Bandung ini jadi yang terbesar di Indonesia.

Saat memasuki area Centrum Million Balls kamu akan melihat langsung sebuah kolam besar yang dipenuhi jutaan bola berwarna oranye yaitu Big Pool Party. 

Kolam mandi bola dengan luas 560 meter persegi ini dulunya memang merupakan Kolam Renang Centrum atau Tirtamerta yang kini sudah dialih fungsikan. 

Tempat mandi bola di Bandung ini dilengkapi dengan sarana seluncuran, kamu juga  bisa berfoto layaknya sedang mengapung di sebuah kolam yang berisi jeruk segar. 

Bahkan taka hanya itu ada juga pelampung dengan berbagai bentuk lucu yang bisa digunakan untuk bermain ataupun sebagai properti foto. Untuk bermain di area ini, pengunjung diharuskan memakai kaus kaki.

Jika kamu ingin membawa anak-anakmu untuk bermain di area Big Pool Party maka pastikan terlebih dahulu untuk tetap berada dibawah pengawasan. 

Namun untuk menjaga keamanan saat bermain di tempat mandi bola Centrum Million Balls memiliki area kolam mandi bola lain dengan ukuran lebih kecil yaitu Baby Ponds.

Jika sudah puas bermain bola ada 9 spot selfie kekinian yang bisa kamu temukan di area lantai dua seperti Choco Sundae, Strawberry Cheesecake, Disco Darling, French Fries, Butter Popcorn, Story of My Life, Yellow Bubble Shower, Boba Shop, dan Avocado Shake. 

Tak hanya otu ada juga fasilitas jasa fotografer yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Cukup hanya dengan membayar sebesar pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas ini.

Tidak hanya sebagai area bermain dan wisata selfie, ada sebuah cafe & resto yang bisa dikunjungi di Centrum Million Balls yaitu Cafe de Piri menawarkan berbagai menu tradisional maupun western mulai.

Kamu juga bisa membeli oleh-oleh setelah berkunjung ke Centrum Million Balls dan ada berbagai macam merchandise di “Taco Tuesday Merchandise” yang berada di lantai 2. 

Demikian itulah tempat mandi bola di Bandung menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk membawa anaknya bermain saat liburan datang.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index