Lokasi Tempat Makan Bakmi Ini Ngumpet, Tapi Rasanya Bisa Bikin Kamu Terharu!

Lokasi Tempat Makan Bakmi Ini Ngumpet, Tapi Rasanya Bisa Bikin Kamu Terharu!
Lokasi Tempat Makan Bakmi Ini Ngumpet, Tapi Rasanya Bisa Bikin Kamu Terharu. (Instagram)

RUANGBOGOR -- Para pencinta mie wajib merapat, sebab di Bogor ada bakmi enak yang rasanya tidak terbantahkan lagi. Kamu bisa makan berbagai varian mie di sini sepuasnya.

Bakmie adalah istilah dalam bahasa Indonesia yang merujuk kepada mi (mie) goreng atau mi rebus, yang merupakan hidangan mie yang disajikan dengan berbagai bumbu dan bahan tambahan.

Istilah ini merupakan singkatan dari bakmi yang berarti mie dan mie adalah sebutan umum untuk hidangan mi di Indonesia. Bakmie umumnya dapat ditemukan di warung-warung atau restoran-restoran mie di seluruh Indonesia.

Hidangan ini dapat disajikan dalam berbagai variasi dan gaya, seperti bakmi goreng (mie digoreng) atau bakmi rebus (mie direbus). Bumbu dan saus yang digunakan dalam bakmie juga bervariasi, menciptakan rasa yang khas dan beragam.

Setiap daerah di Indonesia mungkin memiliki versi bakmie yang berbeda, tergantung pada kebiasaan dan tradisi kuliner setempat. 
Bakmie merupakan salah satu hidangan mi yang populer dan menjadi pilihan makanan favorit bagi banyak orang.

Berdasarkan informasi yang dibagikan @bogoreatery, di Bogor sendiri ada Bakmi enak yang lokasinya cukup terpencil. Meski begitu, rasa yang ditawarkan di kedai bakmi ini tidak perlu diragukan.

"Tempat jualannya gak terlalu besar tapi yang beli hampir gak pernah sepi. Lokasinya tuh gak langsung keliatan dari pinggir jalan, jadi kalian harus masuk dulu ke 0251 Societeit di Jl. Kumbang No. 4A, Bogor & namanya @bakmihaopeng111," tulis @bogoreatery.

Selain bakmi, di sini juga tersedia menu baso goreng. Toping bakmi pun cukup beragam dari ayam panggang sampai seafood. Kamu juga bisa mencoba chili oli di sini.

"Nah, pas kesini lagi ternyata ada topping baru: Ayam Panggang. Jadilah kita cobain terus… auto like. Potongan dagingnya tebel (semoga konsisten terus ya!) terus juicy dan seasoningnya berasa. Buat Bakmi, kita lebih sering pesen yang pake chili oil. Walaupun lumayan oily, tapi lebih medok & pedes rasanya hehe," tulis @bogoreatery.

Menu side dishnya ada Cheeseball dan Spring Roll. Kamu wajib coba dua menu pelengkap itu ya kalau datang ke Bakmi Haopeng 111.

Tempat makan ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 21.00. Khusus untuk hari Sabtu tutup jam 22.00 WIB.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index