Destinasi Wisata Edukasi Terlengkap di Bogor, Wajib Datang Bareng Anak-anak!

Destinasi Wisata Edukasi Terlengkap di Bogor, Wajib Datang Bareng Anak-anak!
Destinasi Wisata Edukasi Terlengkap di Bogor, Wajib Datang Bareng Anak-anak. (Kuntum farmfield)

RUANGBOGOR -- Kamu sedang merencanakan jadwal berjalan-jalan bersama anak? Jika demikian kamu bisa datang ke Kuntum farmfield untuk berwisata sambil belajar.

Kuntum farmfield merupakan salah satu destinasi wisata yang cocok untuk siapapun yang hendak berkunjung ke Bogor, Jawa Barat. Dengan suasana alam yang hijau, kamu bisa menikmati waktu bersama teman-teman dan keluarga.

Berbagai kegiatan bisa dilakukan di sini, seperti memberi makan ternak hingga menunggang kuda. Kuntum farmfield juga menjadi sarana edukasi bagi rombongan anak-anak hingga dewasa.

Selain itu, di sini juga didukung oleh konsep Nurture The environment. Kuntum nurseries juga sangat cocok bagi para pecinta tanaman, karena berbagai tanaman bisa kamu didapatkan disini seperti tanaman hias, bunga, hingga tanaman buah.

Selain tanaman, kuntum nurseries juga menyediakan perkakas tanaman dan pupuk. Di kuntum farmfield terdapat 2 resto yang bisa kamu kunjungi bersama anak-anak.

Antara lain Kantin Gliss yang terletak disebelah tiket masuk kuntum, dan Resto Sasando yang ada di dalam kuntum farmfield. Di resto sasando, kamu juga bisa memancing dan ikan hasil pancingnya bisa dimasak.

Jadi tidak perlu khawatir mencari tempat makan, karena di kuntum farmfield tersedia resto yang menyediakan makanan dan minuman. Kamu dijamin pasti bisa menikmati menu-menu yang disajikan.

Aktivitas Kuntum farmfield

Ada banyak aktifitas perorangan yang bisa dilakukan di kuntum farmfield yaitu Memberi pakan kambing, domba, sapi, kelinci, marmot, kerbau, & unggas. Selain itu, kamu juga bisa Memanen sayur dan umbi, Menanam padi, Memancing, Games ikan, Menunggang Kuda, dan Lukis Spoundbond (khusus weekend).

Selain aktifitas perorangan, kuntum farmfield juga menyediakan sarana bagi para pengunjung yang ingin datang berkelompok dari anak-anak hingga dewasa. Terdapat berbagai macam paket rombongan yang bisa didapatkan di kuntum farmfield yaitu ada paket TK, SD, SMP, SMA, Gathering, Meeting, & Ulang Tahun.

Dengan suasana kuntum farmfield yang terbuka, indah serta sejuk, menjadikan salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk belajar, bekerja sekaligus refreshing. Selain aktifitas memberi pakan, ada aktifitas khusus untuk rombongan, yaitu Cetak gypsum, Prakarya kain perca, membuat cincau, dan melukis caping.

Alamat Kuntum Farmfield

Kuntum Farmfield berlokasi di Jalan Raya Tajur Nomor 291, Bogor.

Tiket Masuk Kuntum Farmfield

Tarif tiket masuk ke Kuntum Farmfield dibandrol Rp70.000 per orang setiap hari kerja. Sedangkan untuk akhir pekan tarifnya dibandrol Rp80.000 per orang.

Jam Operasional Kuntum Farmfield

Kuntum Farmfield buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Bagi kamu yang ingin datang, harus memperhatikan jadwal tersebut ya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index