Lowongan Kerja

2 Lowongan Kerja BUMN Perumnas Terbuka untuk Lulusan STM hingga S1, Penempatan di Berbagai Kota Mulai dari Bogor hingga Yogyakarta

2 Lowongan Kerja BUMN Perumnas Terbuka untuk Lulusan STM hingga S1, Penempatan di Berbagai Kota Mulai dari Bogor hingga Yogyakarta
Info Loker BUMN 2024 Perumnas, Daftar di Sini. Sumber foto: RUANGBOGOR.COM

RUANGBOGOR.COM - Perum PERUMNAS membuka lowongan kerja BUMN terbaru di tahun 2024. Simak kualifikasi dan cara daftarnya.

Perum Perumnas (Perusahaan Umum Perumahan Nasional) adalah badan usaha milik negara di Indonesia yang fokus pada pengembangan dan penyediaan perumahan bagi masyarakat.

Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor perumahan, Perum Perumnas memiliki peran strategis dalam memfasilitasi kebutuhan perumahan bagi berbagai lapisan masyarakat.

Dilansir dari career.perumnas.co.id, ada dua lowongan kerja BUMN yang tersedia yakni untuk posisi Staf QHSE dan ahli muda QHSE.

Loker Staf QHSE Perumnas

Staf QHSE bertugas untuk menjalankan kualitas produk berdasarkan ISO 9001 2015 dan sesuai dengan SMK3 PP No 50 Tahun 2012.

Kemudian monitoring dan evaluasi Mutu Produk & K3, menilai mutu proyek/hasil pekerjaan, mengawasi implementasi Q Plan & HSE Plan, membuat data IBPPR & JSA di Lingkungan Proyek, membuat laporan P2K3 Proyek, serta mampu menginvetigasi kejadian fatality/kecelakaan kerja.

Buat Anda yang tertarik untuk melamar lowongan kerja BUMN posisi Staf QHSE Perumnas harus memenuhi kualifikasi berikut ini.

1. STM/D3 Bangunan/Sipil (Terbuka untuk Fresh Graduate)

2. Memiliki sertifikat AK3 umum menjadi nilai tambah

3. Menguasai Ms.Office dan AutoCAD

4. Memiliki pengalaman dan pengawasan konstruksi

5. Memahami kualitas produk proyek konstruksi

6. Memahami standar sistem keselamatan , kesehatan kerja di proyek

7. Diutamakan domisili sesuai lokasi penempatan. Antara lain: Sulawesi Selatan, Kepulauan Riau, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sumatera Selatan, Cianjur, Cirebon, Solo-Yogya, Pasuruan-Malang, Jambi, Bali Mataram, dan Cilegon.

Loker Ahli Muda QHSE Perumnas

Satu lagi lowongan kerja BUMN 2024 yang tersedia di Perumnas adalah ahli muda QHSE.

Tugas ahli muda QHSE adalah merencanakan, memantau dan evaluasi kualitas mutu kualitas produk berdasarkan ISO 9001 2015 dan sesuai dengan SMK 3 PP No,50 Tahun 2012.

Kemudian monitoring dan evaluasi Mutu Produk & K3, merekomendasikan mutu produk dan hasil pekerjaan, merencanakan QPlan & HSE Plan, mereview data IBPPR & Jasa di Lingkungan Proyek, melaporkan dan menginvestigasikan kejadian fatality/kecelakaan kerja, dan mengevaluasi laporan P2K3 Proyek.

Kualifikasi ahli muda QHSE di Perumnas

1. STM/D3 Bangunan/Bangunan

2. Memiliki Sertifikat AK3 Umum dan AK3 Konstruksi menjadi nilai tambah

3. Pengalaman minimal 2 Tahun proyek pembangunan rumah landed
Menguasai Ms.Office dan AutoCAD, Ms Project dan desain grafis menjadi nilai tambah

4. Menguasai tahapan konstruksi rumah dan gedung

5. Menguasai kualitas produk Proyek Konstruksi

6. Berpengalaman dalam manajerial dan Pengawasan Proyek
Menguasai SMK 3

7. Diutamakan domisili sesuai lokasi penempatan. Antara lain: Bandung2-Paseh, Sumatera Utara, Lampung, Dramaga-Bogor, Semarang, dan Bandung1-GGarut.

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi tersebut dan berminat melamar lowongan kerja BUMN 2024 PPerumnas bisa mengunjungi laman career.perumnas.co.id/jobs.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index