Drama Korea

Jelang Perilisan Drama Korea Flex x Cop, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Pamer Visual di Pemotretan Harper's Bazaar

Jelang Perilisan Drama Korea Flex x Cop, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Pamer Visual di Pemotretan Harper's Bazaar
Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Pemotretan Harper's Bazaar. Sumber foto: instagram.com/@coppamagz.

RUANGBOGOR.COM - Harper's Bazaar Korea membagikan foto-foto pemotretan bersama Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun yang sebentar lagi akan membintangi drama Korea SBS mendatang 'Flex x Cop'.

Drama Korea Flex x Cop menggantikan slot My Demon yang sudah tamat. Para pecinta drakor sudah tak sabar menantikan aksi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun.

Selanjutnya Flex x Cop tayang 26 Januari 2024 mendatang. Menariknya, jelang perilisan drama Korea tersebut, Bo Hyun dan Ji Hyun pamer visual dalam pemotretan Harper's Bazaar.

Pada foto-foto pemotretan yang dirilis keduanya tampil memukau memancarkan visual dan chemistry yang keren dalam berbagai pose.

Dalam wawancara, Park Ji Hyun membagikan cerita tentang transformasi karakternya dalam drama ini

"Dikaryaku sebelumnya, Aku pernah jadi anak bungsu dari keluarga kaya, di drama Sageuk juga Aku jadi putri keluarga terkaya di Joseon (tertawa)," ujar Ji Hyun dilansir dari akun Instagram @coppamagz.

"Kali ini adalah karakter yang berbeda jadi ini merupakan tantangan bagi ku terlebih lagi akan ada banyak aksi real yang menyenangkan," sambungnya lagi.

Ahn Bo Hyun juga membagikan sedikit cerita tentang drama terbarunya itu, ia berkata "Ada banyak kesenangan dalam pemecahan kasus di drama ini,"

"Aku rasa pemirsa akan menertawakan kekonyolan yang ada, contohnya Jin Yi Soo yang tiba-tiba mengerahkan helikopternya saat proses penyelidikan."

Sontak visual Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun langsung mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Wah reunian, cinta lama blm kelar," tulis seorang netizen. "Chemistry nya dapet banget," timpal warganet lainnya.

Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun memang sama-sama pernah membintangi drama Korea Yumi's Cells. Drakor Flex x Cop menjadi momen reuni keduanya.

Sinopsis Drama Korea Flex x Cop

Dilansir dari Asian Wiki, drakor ini bercerita tentang anak dari keluarga kaya raya yang menjadi detektif.

Ia sering memecahkan masalah dengan keluarganya. Selain mengejar cita-citanya sebagai detektif, ia juga berusaha mengejar cintanya.

Ahn Bo Hyun akan beradu akting dengan Park Ji Hyun sebagai Lee Kang Hyun, Kang Sang Jun sebagai Yoo Jun Young, Kim Shin Bi sebagai Choi Kyung Jin, Jang Hyun Sung sebagai Jin Myung Chul, dan Kwon Hae Hyo sebagai Lee Hyung Joon.

Sikap kekanak-kanakan Jin Yi Soo justru menjerumuskannya pada penjahat yang berasal dari keluarganya.

Ia pun bekerja sama dengan Lee Kang Hyun, pemimpin tim perempuan Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index