Tempat Camping Murah di Bogor, HTM Cuma Rp35 Ribu

Tempat Camping Murah di Bogor, HTM Cuma Rp35 Ribu
Tempat Camping Murah di Bogor, HTM Cuma Rp35 Ribu. (Instagram)

RUANGBOGOR -- Kamu ingin merasakan camping sambil melihat pemandangan Gunung Salak dan Gede Pangrango? Jika demikian, ada satu tempat yang cocok untuk kamu kunjungi.

Nama tempat camping ini adalah Garden Camp Hambalang. Selain lokasinya yang tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta, di sini kamu bisa menikmati suasana berkemah yang menakjubkan.

Bahkan tarif tiket masuk ke area ini terbilang murah lho, yakni hanya Rp35 ribu per orang. Kamu bisa menghemat biaya wisata dengan berkemah di sini.

Pemandangan malam di Garden Camp Hambalang menjadi salah satu keunggulan camping di sini. Pasalnya pemandangan malam di sana sangat indah.

Setiap pengunjung dapat melihat dan menikmati kerlap-kerlip lampu perkotaan di bawah Gunung. Kamu juga bisa menggunakan area panggung sebagai tempat bercengkrama bersama kawan-kawan.

Fasilitas di sini juga terbilang cukup lengkap. Ada mushola dan toilet yang bisa kamu gunakan bersama.

Namun sebelum berangkat, kamu tetap harus menyiapkan berbagai perlengkapan camping mulai dari alat masak, tenda, lampu dan sebagainya.

Bagi kamu yang penasaran, langsung saja jajal area camping ini. Kamu dijamin tak akan menyesal.

Spot camping ini terbilang mudah dijangkau. Kendaraan roda dua bahkan bisa digunakan sampai ke dekat area camping, walaupun medannya menanjak.

Alamat Garden Camp Hambalang

Alamat Garden Camp Hambalang berlokasi di Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jam Operasional Garden Camp Hambalang

Garden Camp Hambalang buka selama 24 jam setiap harinya, kecuali hari Kamis sampai malam Jumat. Kamu bia datang kapan saja. Tapi lebih baik jika kamu melakukan reservasi terlebih dulu ke nomor 0887-2039-885.

Tiket Masuk Garden Camp Hambalang

Harga Tiket masuk di sini cukup terjangkau. Apalagi untuk camping sehari semalam. Kamu cukup merogoh kocek Rp35.000 per orang.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index