Tempat Ngopi di Bandung Gang Nikmat Kafe Estetik dengan Beragam Menu

Tempat Ngopi di Bandung Gang Nikmat Kafe Estetik dengan Beragam Menu
Tempat Ngopi di Bandung Gang Nikmat Kafe Estetik dengan Beragam Menu

RUANGBOGOR - Jika kamu sedang berada di Bandung dan ingin carai tempat ngopi yang estetik gang nikmat adalah pilihan tepat.

Tempat ngopi di Bandung Gang Nikmat merupakan kafe yang menawarkan banyak ragam menu yang bisa kamu nikmati.

Gang Nikmat beralamat di deretan kafe Jalan Riau yang menawarkan sajian menu menarik mulai dari makanan ringan dan berat.

Beberapa menu yang ada di gang nikmat diantaranya seperti Roti Canai Isi Daging, Bakpao Kucai dan Ayam Goreng Gang Nikmat.  

Harga yang ditawarkan oleh tempat ngopi di Bandung ini mulai dari harga Rp15.000 - Rp30.000 pengunjung sudah bisa mencicipi beragam makanan tersebut.

Selain makanan di gang nikmat ini juga ada beragam pilihan menu minuman seperti Thai Tea, Kopi Rembulan, Latte, Japanese Iced dan minuman lainnya dengan range harga Rp 6.000 – Rp 18.000.

Lokasi tempat ngopi gang nikmat ini berada di sebelah Grand Tebu Hotel serta masih di kawasan yang sama dengan Kopi Toko Djawa dan Cho.Choc.

Jika kamu ingin berkunjung ke tempat ngopi di bandung di gang nikmat disarankan untuk membawa kendaraan beroda dua atau memakai transportasi online, karena luas kawasannya yang tidak begitu besar.

Demikian itulah tempat ngopi di Bandung Gang Nikmat kafe estetik dengan beragam menu, semoga bermanfaat!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index