Drama Korea

Daftar Pemain Drama Korea A Week Before I Die, Bertabur Bintang Terkenal

Daftar Pemain Drama Korea A Week Before I Die, Bertabur Bintang Terkenal
Drakor A Week Before I Die. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Bertabur bintang, ini loh sederet bintang papan atas Korea yang membintangi drama Korea A Week Before I Die.

Tak hanya menjanjikan cerita yang seru dan menarik untuk ditonton, drama Korea A Week Before I Die menyuguhkan visual para pemainnya.

TVING sudah mengumumkan bahwa drakor bergenre melodrama fantasi itu akan tayang pada 2025 mendatang.

Ceritanya tentang Kim Ram Woo yang merupakan Malaikat Maut yang tiba-tiba harus muncul di depan teman masa kecilnya, Jung Hee Wan.

Kim Ram Woo telah menjalani kehidupan monoton di usia 24 tahun, seminggu seelum kematiannya.

Kim Ra Woo kemudian membantu Hee Wan untuk memenuhi daftar keinginannya.

Dari sana terungkap kebenaan tersembunyi dan menjelajahi esensi kehidupan. Persahabatan mereka dimulai dari lelucon April Mop di mana mereka bertukar nama secara lucu.

Jung Gun Joo, yang dikenal karena perannya dalam “Extraordinary You” dan “The Secret Romantic Guesthouse,” mengambil karakter Lee Hong Seok, teman dekat Kim Ram Woo dan seorang siswa sekolah menengah yang antusias.

Oh Woo Ri, seorang aktris pendatang baru, bergabung sebagai Yoon Tae Kyung, sahabat Jung Hee Wan.

Aktor veteran Ko Chang Seok berperan sebagai Jung Il Beom, ayah Hee Wan yang mengelola sebuah restoran kecil dan membesarkan kedua putrinya secara mandiri.

Karakter ibu Kim Ram Woo, Kim Jung Sook, yang mengorbankan kecintaannya pada seni demi putranya, akan diperankan oleh aktris ternama Seo Young Hee.

“A Week Before I Die” menandai serial OTT pertama divisi bisnis film CJ ENM, yang direncanakan dan diproduksi secara eksklusif untuk TVING.

Disutradarai oleh Roh Deok, yang dikenal dengan karya-karya sebelumnya seperti “Glitch,” dan dipimpin oleh sutradara Choi Ha Na, serial ini menampilkan skenario yang ditulis oleh penulis Song Hyun Joo dan Jang In Jeong.

Daftar Pemain Drama Korea A Week Before I Die

- Kim Min Ha sebagai Hee Wan  

- Gong Myung sebagai Kim Ram Woo

- Jung Gun Joo sebagai Lee Hong Suk

- Oh Woori sebagai Yoon Tae Kyung

- Ko Chang Seok sebagai Jeong Il Beom

- Seo Young Hee sebagai Kim Jeong Sook.

Buat kamu yang penasaran dengan akting para bintang terkenal dalam drama Korea A Week Before I Die, jangan lupa saksikan drakor ini mulai tayang pada 2025 mendatang.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index