5 Mie Ayam Legendaris di Bogor Dijamin Enak Pol

5 Mie Ayam Legendaris di Bogor Dijamin Enak Pol
Resep Mie Ayam Abang-abang Mudah Dibikin Enak Pol/ unsplash

RUANGBOGOR --  Hampir di setiap daerah banyak penjual mie ayam mulai dari gerobakan keliling sampai Resto besar jadi tak sulit kalau ingin menikmati mie ayam seperti di Bogor.

BOgor memiliki banyak tempat mie ayam yang enak bahkan ada beberapa tempat mie ayam legendaris di Bogor yang wajib kamu coba.

Berikut 5 mie ayam enak dan legendaris di Bogor:

1. Mie Ayam Yung Bangka Es

Salah satu tempat makan di ayam yang enak di Bogor yang pertama adalah Yung Bangka Es.  Mie ayam ini sudah ada sejak tahun 1978, jenis mie ayam di sini seperti namanya yaitu Mie Bangka mie yang dipakai tidak terlalu tipis disajikan bersama topping ayam bumbu kecap yang manis dan gurih.

Menu terfavorit di sini yaitu mi ayam komplitnya mi ayam komplit yang disajikan lengkap dengan bakso tahu dan kuah kaldu yang goreng tekstur baksonya juga lembut selain ini ayam yang istimewa di sini es campur dengan sirup mukanya salah satu mi ayam legendaris di Bogor ini

2. Mie Ayam Herman

Mie ayam Herman sudah ada dari tahun 1975 kamu bisa menikmati ini ayam ini sebagai menu sarapan karena jam 08.00 sudah buka.

Adapun ciri khas dari mie ayam Herman tekstur mienya tipis dan keriting untuk rasanya sendiri ada sensasi manis dan gurih selain topping ayam dengan bumbu kecap.

Kamu juga bisa tambah pangsit goreng yang renyah pangsit rebus dan bakso

3. Mie ayam Sidomampir

Mie ayam Sidomampir sudah terkenal lezat sejak berdiri tahun 1974 atau sudah menginjak 47 tahun.

Pemiliknya adalah haji ngatimin yang saat ini sudah menyerahkan operasional mie ayam kepada anaknya.

Awal mulanya hanya berjualan memakai gerobak pikulan sederhana tapi sekarang sudah memiliki gerai yang besar dan bersih.

Mie ayam di sidomampir disajikan dengan mie super tipis toppingnya berupa cincin ayam dimasak kecap ditawarkan disini juga tak kalah lezatnya.

4. Mie ayam bakso Apollo

Mie ayam bakso apollo adalah warung mie ayam legendaris di Bogor yang enak berdiri sudah dari tahun 1968 pastinya.

Mie ayam yang satu ini punya banyak pelanggan tempat makan di ini memiliki banyak cabang tapi yang paling utama ada di Pasar Anyar.

Salah satu menu favorit di tempat ini adalah mie ayam baksonya berupa mie yang diberi topping ayam kecap daun seledri dan bawang goreng renyah.

Aada juga bakso sapi dan kuah terpisah mi ayam disini cukup unik karena disediakan sambal dan acar timun.

5. Bakso Mas Ghofur

Untuk kamu pecinta mie ayam dengan porsi jumbo warung mie ayam bakso Mas Ghofur mungkin wajib Anda coba.

Selain porsi jumbo mi ayam bakso Mas Ghofur juga terkenal akan harganya yang murah. Menu mie ayam di warung ini dibandrol dengan harga mulai Rp10.000 saja per porsinya Rasanya pun patut diperhitungkan sehingga bisa menjadi salah satu pilihan tempat bersantap tetap ketika berada di Bogor.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index