Kedai Dimsum Enak yang Buka 24 Jam di Bogor, Bisa Buat Sarapan sampai Makan Malam

Kedai Dimsum Enak yang Buka 24 Jam di Bogor, Bisa Buat Sarapan sampai Makan Malam
Kedai Dimsum Enak yang Buka 24 Jam di Bogor, Bisa Buat Saapan sampai Makan Malam. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Kamu pecinta Dimsum? Jika demikian kamu harus mencoba dimsum yang satu ini. Kamu dijamin tidak akan menyesal dan akan kembali lagi untuk memborong dimsum yang ada.

Dimsum sendiri merupakan hidangan-hidangan kecil dalam kategori kuliner Tionghoa. Biasanya disajikan dalam piring kecil atau keranjang dan dimakan sebagai sarapan atau makan ringan.

Hidangan-hidangan dimsum biasanya terdiri dari berbagai macam seperti pangsit, bakpao, siomay, bola ikan, dumpling, dan berbagai jenis hidangan lainnya yang dibuat dari daging, seafood, sayuran, dan adonan tepung.

Dimsum menjadi sangat populer di banyak negara di seluruh dunia dan sering disajikan di restoran-restoran Tionghoa serta restoran-restoran Asia lainnya.

Di Indonesia penjual dimsum mulai menjamur dimana-mana. Namun bahan-bahan yang digunakan adalah isian dimsum yang halal seperti udang dan daging ayam.

Di Bogor ada dimsum yang lezat dan wajib kamu coba sekali seumur hidup. Bahkan jika kamu sudah mencoba sekali, kamu dijamin akan kembali lagi dengan memborong dimsum-dimsum yang dijual.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh @bogoreatery, kedai dimsum yang satu ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Bahkan setiap harinya kedai ini tidak pernah sepi lantaran buka 24 jam.

"[BUKA 24 JAM] Fix bakal sering balik makan Dimsum kesini. Gak heran rame muluuuu!" tulis @bogoreatery.

Lokasi kedai Dimsum ini cukup strategis, hanya lima menit aja dari exit Tol Bogor dan ada di Jalan Bina Marga No. 1D, Baranangsiang, Kabupaten Bogor. Kamu bisa ketik di Google Maps: @dimsumtokosebelah untuk titik persisnya.

"Dimsum ini bakalan jadi tempat penyelamat terutama kalo malem sampe pagi kelaperan sih! Soalnya tempatnya gak pernah tutup a.k.a buka 24 jam. Disini kalian bisa coba aneka Dimsum dari yang kukus, goreng, dan panggang terus ada Bakmie Kering/Kuah, Bubur, Cheong Fun, Nasi Kukus, dll," tulis @bogoreatery.

Harga dimsum ini ada di kisaran harga Rp15.000 sampai Rp39.000. Setiap itemnya mulai dari Rp6.000 sampai Rp9.000.

"Personal favorite menu disini: Bakmie Kering Kecil Ayam Tao Si, Ceker Toko Sebelah, Siomay Ayam Toko Sebelah, Bakpao Telur Asin, Hakau. Enyaaaak. No wonder sih pas kesini antriannya rame, apalagi wiken," tulis @bogoreatery.

Semua menu di sini sudah bersertifikat halal. Jadi jangan pikir-pikir panjang, langsung aja cuss.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index