Lowongan Kerja Magang PT Antam, Simak Cara Daftarnya

Lowongan Kerja Magang PT Antam, Simak Cara Daftarnya
Lowongan Kerja Magang PT Antam, Simak Cara Daftarnya. (lokerbumn45.com)

RUANGBOGOR -- Kamu sedang menempuh semester akhir dan membutuhkan informasi lowongan kerja magang? Jika demikian saat ini kamu tengah membaca artikel yang tepat.

Sekarang PT Antam sedang membuka lowongan kerja magang untuk mahasiswa dan mahasiswi tingkat akhir. Jadi bagi kamu yang mencari kesempatan kerja, silahkan cermati informasi di bawah ini.

PT Antam sedang membuka lowongan kerja magang untuk posisi Management Administration Intern. Melalui kesempatan ini, kesempatan yang lain untuk kamu pasti akan terbuka lebar.

PT Antam sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan logam mulia. Salah satunya emas dan perak.

Saat ini PT Antam dikenal sebagai produsen Logam Mulia terpercaya di tanah air, lantaran outletnya berada di mana-mana dan kualitas produk yang dihasilkan sangat baik.

Jika kamu berkesempatan magang di perusahaan ini, tentu kamu akan mendapat peluang untuk mengetahui bagaimana perusahaan ini berkerja.

Berikut adalah persyaratan dan cara mendaftarkan lamaran kerja magang ke PT Antam.

Persyaratan:
Minal Belajar Tinggi
Suka Diajak Diskusi
Aktif, Rajin dan Teliti
Cepat Beradaptasi
Team Work
Creative Thinking

Jika kamu berminat mengikuti lowongan ini, silahkan kirimkan CV kamu ke email berikut [email protected] dengan subjek Internship_MA_Nama Kamu

Adapun batas waktu pendaftaran lowongan ini dibuka sampai 29 Januari 2024. Maka itu, kamu yang berminat harus segera menyiapkan berkas yang dibutuhkan.

Apabila kamu tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silakan ikuti prosedur di atas. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index