Tempat Nongkrong di Bogor Ini Alami Banget, Berasa Menghirup Udara Surga

Tempat Nongkrong di Bogor Ini Alami Banget, Berasa Menghirup Udara Surga
Tempat Nongkrong di Bogor Ini Alami Banget, Berasa Menghirup Udara Surga. (Instagram Alam Memanggil)

RUANGBOGOR -- Kamu berencana untuk healing hari ini bersama kawan-kawan? Kalau begitu kamu harus mencari tempat yang asyik untuk nongkrong sambil bersantai.

Jika kamu menginginkan suasana alam yang sejuk dan menyenangkan, kamu bisa datang ke tempat yang satu ini. Lokasinya ada di daerah Dramaga Bogor.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh @bogoreatery, tempat nongkrong ini ada di tengah alam. Bahkan lokasinya tidak jauh dari Situ Gede.

"Ini salah satu tempat nongki tengah alam yang ternyata ada di daerah Dramaga-Bogor. Lokasinya gak jauh dari Situ Gede, tinggal belok ke Jalan Cilubang Mekar terus lanjut ke Jalan Alternatif IPB nanti posisinya di kiri jalan & namanya @alamemanggil," tulis @bogoreatery.

Dari pintu belakang kampus IPB, lokasinya juga lumayan dekat. Bahkan Kafe Alam Memanggil ada dalam satu kawasan dengan Kampung Inggris LC.

Suasananya cukup rimbun karena dikelilingi pohon. Dan yang paling penting, di sini tidak bising. Karena lokasinya tidak langsung berbatasan dengan jalan raya yang ramai.

Di sini kamu bisa duduk di area indoor ber-AC, area semi outdoor atau di area outdoor.

"Pas kita kesini, dari yang laptopan sendiri sampe yang nongki ramean ada. Kalo kita prefer duduk di area semi outdoor/indoornya sih, hehe," tulis @bogoreatery.

Harga menunya terbilang variatif di kisaran harga Rp24 ribu sampai Rp275 ribu untuk makanan. Sementara untuk minuman berkisar di Rp20 ribu sampai Rp28 ribu.

"So far, menu yang cocok di lidah kita tuh yang ini. Paket Alam Memanggil (inc. Grill, Shabu, Nasi untuk 5 pax: IDR 275k) yang bisa jadi opsi menu ramean, Chocolate Lava Cake (IDR 28k), sama Lotus Biscoff (IDR 28k) yang tastenya creamy & milky dengan biskuit Lotus Biscoff," tulis @nogoreatery.

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo datang ke sana buat healing.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index